Pembangunan Pengerasan Jalan Di Desa Lancang Barat Dusun Tanjung Kecamatan Dewantara Aceh Utara

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Aceh Utara-(HPN)- Pembangunan Pengerasan jalan dilingkungan Pemukiman Desa Lancang Barat Dusun Tanjung Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, Pada Hari Rabu (21/09/2022)

Saat ditemui Anwar Kadus Desa Lancang Barat mewakili Geuchik Lancang Barat kami meninjau perbaikan jalan yang di berikan oleh H.Rusla Daud Fraksi Partai PKB mengungkapkan dahulunya jalan tersebut merupakan jalan setapak bagi masyarakat sebagai akses, ” ucapnya.

Perbaikan berupa Pengerasan Jalan sepanjang 3 KM.dan ada juga di Desa Gelumpang Sumba Barat kemudian Sumber Dana Pembangunan ini dari Dana APBN dan Sumber Aspirasi dari bapak haji Ruslan Daud Fraksi Partai PKB dan ini salah satu Program Pisau, “terangnya.

Baca Juga :  Mau Tau Kriteria Cowok yang Dicari "Meisita Lomania Milenial"

Hari ini pertama kalinya perbaikan jalan ini dan semoga pekerjaan yang dilaksanakan berjalan dengan sukses, kemudian harapan kita kepada Partai khususnya kepada PKB dan H Ruslan untuk dapat memberikan aspirasi-aspirasinya kepada masyarakat yang ada di Aceh Utara dan juga sekitarnya sehingga dapat membangkitkan ekonomi masyarakat di khususnya di Aceh Utara,”tuturnya.

Menanggapi hal itu Mahdi sebagai BKD menyampaikan Alhamdulillah rasa terima kasih yang luar biasa saya ucapkan untuk Bapak H.Ruslan bahwa hanya program ini yang saya pegang,” jelasnya.

H.Ruslan berharap ke depan nanti mudah-mudahan sehat selalu, Kuat Iman dan banyak membantu masyarakat kecil seperti kami ini yang sangat membutuhkan kira-kira, lama selesai jalan ini dibuat sekitar satu minggu juga pengerasan di Desa Gelumpang Sumba Barat.”ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Asahan Lantik Kades Masa Bhakti 2020-2026

Sementara itu, Ani salah satu warga bagus bahwa pemerintah sudah peduli tentang jalan kami di desa karena jalan kami ini tiap hari kami lewat untuk menarik batu-bata kalau dulu jalan kami rusak sebelum diperbaiki susah kami tarik batu-bata pakai mobil atau gerobak batu-bata harapan saya untuk pemerintah harus dipedulikan kami, “pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum