Wahdi Dikukuhkan Jadi Ketua Granat Kota Metro Masa Bakti 2022-2027

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Walikota Metro, Wahdi, dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC GRANAT) Kota Metro masa bakti 2022-2027 dengan tema bersama granat mewujudkan generasi emas Metro cemerlang, di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai Metro, Sabtu (24/09/2022).
.
Ketua Harian GRANAT Metro, Naim Emel Prahana, dalam laporannya menyampaikan bahwa dalam tempo kurang lebih satu bulan atas petunjuk Ketua Umum DPP dan Ketua DPD GRANAT Lampung, pada hari ini dapat menghadirkan 557 undangan diantaranya, pengurus GRANAT Kabupaten/Kota di Lampung, Ormas, Insan Pers, pelajar SMA dan SMK se-Kota Metro yang akan menjadi penerus dalam memerangi narkotika di kota ini nantinya.

Dilanjutkan dengan pelantikan Dewan Pengurus Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC GRANAT) Kota Metro masa bakti 2022-2027 oleh Ketua Umum DPP GRANAT Henry Yosodiningrat yang melantik diantaranya Ketua GRANAT Metro Wahdi, Bendahara GRANAT Metro Fajar Riatama, Sekretaris GRANAT Metro Hendarto dan jajaran pengurus GRANAT, serta penyerahan Bendera dan penandatanganan berita acara pelantikan.
.
Usai dikukuhkan, Ketua GRANAT Dewan Pengurus Cabang Metro, Wahdi, dalam sambutannya mewakili para pengurus yang baru saja dilantik mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan dalam mengemban amanah yang mulia sesuai tema yang diusung yakni Bersama GRANAT Mewujudkan Generasi Emas Metro cemerlang.
.
Dalam Kesempatan ini juga, Ketua DPD GRANAT Lampung, Tony Eka Candra, mengucapkan selamat berjuang, bekerja dan mengabdi.
.
“Saya merasa bangga pada hari ini dapat hadir langsung dan saya punya mimpi Kota Metro bisa menjadi kota bersih narkoba secara nasional,” tegasnya.
.
Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP GRANAT, Henry Yosodiningrat, menyampaikan tujuan adanya GRANAT yakni untuk menyelamatkan bangsa dari penyalahgunaan narkoba dengan cara membantu segala upaya pemerintah dalam mencegah masuknya peredaran narkoba di Indonesia.

Baca Juga :  Walikota Metro Senam Bersama Ratusan Anggota PWRI Meriahkan HUT RI ke78

Diketahui pada pelantikan Dewan Pengurus Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC GRANAT) Kota Metro masa bakti 2022-2027 Asisten l Kota Metro, Supriyadi, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, serta mengapresiasi adanya GRANAT di kota ini,

Dengan harapan dapat memberikan konstribusi nyata terkait peredaran gelap narkoba, serta dapat memotivasi dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk memberantas dan memutus mata rantai narkotika.
.
Turut hadir Wakil Ketua Komite 2 DPD RI, Fokorpimda, Kepala OPD se-Kota Metro, Kepala Instansi vertikal, Ketua TP. PKK, Ketua IKAD, Camat dan Lurah se-Kota Metro, dan tamu undangan. (Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum