Pemdes Karang Mulia, Salurkan BLT DD Triwulanan Pertama di Tahun 2022

Foto, Pemdes Karang Mulia, Salurkan BLT DD Triwulanan Pertama di Tahun 2022

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)-Β  PEMDES Karang Mulai Salurkan BLT DD Triwulanan Pertama di Tahun 2022, Pemerintah Desa Karang Mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Triwulanan Pertama Tahun Anggaran 2022. Di Kantor Desa Karang Mulia, pada hari Sabtu (30/04/2022).

BLT DD ini disalurkan kepada 110 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Triwulan Pertama ini adalah Periode Januari-Februari-Maret dengan Total Rp.900.000.

Baca Juga :  KWRI Lampung Siap Gebrak! Persiapkan Musda Untuk Kemajuan Dan Solidaritas

Acara penyaluran ini dihadiri oleh Sekdes,staf kecamatan Lubai Ulu, Pendamping Desa, BPD Desa, Babinsa danramil, perwakilan Polsek, Perangkat Desa dan 110 Keluarga Penerima Manfaat dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Sekretaris Kepala Desa Karang Mulai berharap dengan penyaluran BLT DD Triwulanan Pertama ini dapat dimanfaatkan dengan baik serta dapat meringankan beban masyarakat apalagi menghadapi Hari Raya Idul Fitri seperti saat ini. “Jelasnya.

Baca Juga :  Inilah Harapan Warga Desa Lecah ke PT SSS

Pendapat yang sama antara Staf Kecamatan Lubai Ulu, perwakilan Polsek dan Pendamping Desa bahwa bantuan BLT DD ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan pokok masyarakat apalagi menghadapi Hari Raya Idul Fitri dan kami berharap agar masyarakat Desa Karang Mulai tetap solid dan kompak.”Tutupnya.(Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum