Pemdes Karang Mulia, Salurkan BLT DD Triwulanan Pertama di Tahun 2022

Foto, Pemdes Karang Mulia, Salurkan BLT DD Triwulanan Pertama di Tahun 2022

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)-  PEMDES Karang Mulai Salurkan BLT DD Triwulanan Pertama di Tahun 2022, Pemerintah Desa Karang Mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Triwulanan Pertama Tahun Anggaran 2022. Di Kantor Desa Karang Mulia, pada hari Sabtu (30/04/2022).

BLT DD ini disalurkan kepada 110 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Triwulan Pertama ini adalah Periode Januari-Februari-Maret dengan Total Rp.900.000.

Baca Juga :  Tasyakuran Ke 10 Tahun Dan Pelepasan Siswa-siswi TK Tri Bakti

Acara penyaluran ini dihadiri oleh Sekdes,staf kecamatan Lubai Ulu, Pendamping Desa, BPD Desa, Babinsa danramil, perwakilan Polsek, Perangkat Desa dan 110 Keluarga Penerima Manfaat dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Sekretaris Kepala Desa Karang Mulai berharap dengan penyaluran BLT DD Triwulanan Pertama ini dapat dimanfaatkan dengan baik serta dapat meringankan beban masyarakat apalagi menghadapi Hari Raya Idul Fitri seperti saat ini. “Jelasnya.

Baca Juga :  Warga Berobat ke Puskesmas Pringsewu Tidak Punya Stok Vaksin Anti Rabies

Pendapat yang sama antara Staf Kecamatan Lubai Ulu, perwakilan Polsek dan Pendamping Desa bahwa bantuan BLT DD ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan pokok masyarakat apalagi menghadapi Hari Raya Idul Fitri dan kami berharap agar masyarakat Desa Karang Mulai tetap solid dan kompak.”Tutupnya.(Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum