Dandim 0429/Lamtim Hadiri Grand Opening RM.Barokah Jaya

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Peresmian Rumah Makan Barokah Jaya, milik Jefri Nuha yang beralamat di Jalan Lintas Timur, Desa Sriwangi, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, Kamis (19/1/2023).

Hadir dalam acara Grand Opening RM. Barokah Jaya, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH, Wakapolres Lamtim, Sekda Lamtim, perwakilan anggota DPRD, Forkopimcam Way Jepara, tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta segenap tamu undangan

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Timur Moch Jusuf menyambut baik atas berdirinya usaha rumah makan tersebut. Diharapkan, ke depannya usaha rumah makan bisa lebih kreatif selain menyediakan makanan pokok, pemilik usaha agar bisa mengembangkan usaha kuliner.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Upayakan kuliner yang memiliki khas daerah, tujuannya untuk mengenalkan kepada khalayak ramai jenis kuliner khas daerah kita”kata Moch Yusuf.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 04/Sribawono Hadiri Pemberian Santunan 63 Anak Yatim

Dan juga pengusaha rumah makan khususnya di Lampung Timur bisa membuat ruang pertemuan dengan harapan bisa digunakan untuk kegiatan pertemuan pejabat Pemda Lamtim.

“Kalau di Lamtim ada tempat pertemuan yang lebih layak kenapa harus dilakukan di luar daerah, “kata Sekda Lampung Timur itu.

Moch Yusuf mensuport dengan sepak terjang Jefri Nuhan dimana usaha yang telah dibangun secara tidak langsung bisa menyerap tenaga kerja seputaran lokasi tempat usaha.

“Seperti rumah makan milik pak Jefri yang di resmikan hari ini, pasti membutuhkan banyak tenaga kerja, dan tenaga kerja pasti mendapat upah, sudah pasti menyerap pengangguran”kata Moch Yusuf.

Dandim 0429/Lamtim ditempat yang sama mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi dengan hadirnya RM. Barokah Jaya, karena selain untuk berinvestasi dan mengembangkan usaha juga membantu untuk membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat sekitar”, ucapnya.

Baca Juga :  Hadiri Perayaan Natal, Danramil: Mari Jaga Persatuan Dan Kesatuan

“Tak hanya itu warga Lampung Timur juga tak perlu jauh-jauh jika ingin bersantai dan menikmati makanan kesukaan. Karena tempat ini menyediakan beraneka macam kuliner”, tuturnya.

“Harapan saya semoga dengan bukanya rumah makan ini menambah destinasi kuliner yang ada di Lampung Timur khususnya Way Jepara serta membawa berkah dan manfaat untuk masyarakat banyak sesuai dengan namanya Barokah Jaya, “pungkas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH.

Peresmian usaha rumah makan tersebut juga di warnai dengan pemberian santunan belasan anak anak yatim, hal itu dilakukan oleh pemilik usaha rumah makan Jefri Nuhan agar kedepan usahanya mendapat barokah. (Rilis/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum