Wakil Bupati Lamtim, Kunker di Kementerian Perpustakaan RI Pusat Jakarta

Foto, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

JAKARTA-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Kunjungan Kerja ke Perpustakaan Nasional Dalam Rangka Audiensi Penjajakan Kerjasama Pendanaan Pemerintah Pusat ke Pemerintah Kabupaten Lampung Timur di Kantor Kementerian Perpustakaan Republik Indonesia Jakarta, (29/9/2022).

Untuk diketahui dalam acara tersebut Azwar Hadi hadir didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Lampung Timur, Sopia Kifli.

Baca Juga :  Kapolri, Mengucapkan HPN 2022,Insan Pers Salah Satu Elemen Berada di Lini Terdepan yang Menyajikan Informasi

Dalam stetmennya Azwar Hadi menyampaikan ucapan terimakasih serta tujuan dari pada audiensi tersebut.

Foto, Wakil Bupati Lampung Timur
Foto, Wakil Bupati Lampung Timur

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan terimakasih atas bantuannya, selanjutnya maksud dan tujuan kami pada hari ini mengajak untuk bekerja sama antar Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur”.ujarnya.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama Sopia selaku Kepala Dinas Perpustakaan berharap agar Pemerintah Pusat dapat membantu dalam memajukan Perpustakaan yang ada di Lampung Timur.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG SELATAN – PROVINSI LAMPUNG

“Kami berharap dengan adanya audiensi pada hari ini, Pemerintah Pusat bisa memberikan bantuan kepada perpustakaan kami agar dapat lebih berkembang sesuai dengan harapan kita semua dalam memajukan masyarakat Lampung Timur. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum