Alfamart, GenPI Lampung dan Payungi Bagi-Bagi Sembako ke Warga

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Alfamart bersama Komunitas Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Provinsi Lampung, dan Pasar Yosomulyo Pelangi ( Payungi) Kota Metro menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kamis, (06/10/2022).

Pembagian sembako dilaksanakan di Kelurahan Tejo Agung, Metro Timur, Kota Metro, Provinsi Lampung. Pembagian sembako dikoordinir langsung oleh Ketua GenPI Lampung, Abdul Rohman Wahid, Ketua RT setempat dan mengundang segenap masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Gabungan Organisasi Wanita Kota Metro mengadakan Lomba Senam Metro Ceria dan Lomba Masak Nasi Goreng

Melalui pembagian sembako ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. Kedepan, program ini akan terus berlanjut setiap bulannya, sehingga pembagian sembako dapat merata kepada seluruh masyarakat.

Untuk pembagian sembako hari ini disalurkan untuk masyarakat di kelurahan Tejo Agung dan Tejo Sari. Untuk bulan depan, pembagian dilakukan di kelurahan lain, sehingga minimal satu Kecamatan Metro Timur dapat merata pembagian sembako tersebut.

Baca Juga :  Kejurnas Tenis Junior, Siswa SD Pertiwi Teladan Metro Raih Juara 1 Ganda Putra KU 12

Program ini merupakan progam bantuan yang bersumber dari Alfamart berkerjasama dengan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) yang terkumpul dari donasi yang diambil dari konsumen yang merelakan serta terkumpulnya donasi ini untuk di salurkan ke masyarakat-masyarakat dan menggandeng komunitas agar menjadi tangan panjangnya tentang kebaikkan ini. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum