Muspika Lubai Ulu Gelar Rakor Pencegahan Covid-19

0
90
Foto: Istimewa.

Muara Enim (HPN) – Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Lubai Ulu menggelar rapat koordinasi terkait percepatan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Aula Kecamatan setempat. Selasa (01/09/2020).

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Unsur Muspika, Kapolsek, Danramil, Perwakilan RSUD Pratama, Kepala Puskesmas Sumber Mulia, dan Kepala Desa se-Kecamatan Lubai Ulu.

Unsur Muspika Lukman Hakim menjelaskan, rapat koordinasi ini untuk menjawab pertanyaan dari lapisan masyarakat mengenai Covid 19 yang sudah merebah di Kecamatan Lubai Ulu.
Pembahasan Rapat ini salah satunya menyampaikan setiap satuan Pendidikan dari tingkat PAUD, SD, SMP dan SMA untuk tidak melakukan Proses Belajar Secara Tatap Muka sampai ada pemberitahuan lebih lanjut.

Baca Juga :  Kades Karang Mulia Realisasikan Program Padat Karya Tunai

Menurutnya, sosialisasi tentang percepatan pencegahan Covid-19 ini penting sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat. Agar masyarakat paham dan teredukasi terkait virus Covid-19.
Apalagi sesuai himbauan dari Presiden dan Bupati, masyarakat juga dihimbau sementara waktu untuk tidak beraktivitas di luar ruang jika tidak penting dan pembatasan kegiatan yang sifatnya ada kerumunan massa.

Baca Juga :  Desa Karang Sari Realisasikan Bantuan PKH

“Masyarakat jangan panik, yang penting tetap waspada, karena semua demi kebaikan bersama,” tutup Lukman Hakim. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here