Muspika Lubai Ulu Gelar Rakor Pencegahan Covid-19

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim (HPN) – Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Lubai Ulu menggelar rapat koordinasi terkait percepatan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Aula Kecamatan setempat. Selasa (01/09/2020).

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Unsur Muspika, Kapolsek, Danramil, Perwakilan RSUD Pratama, Kepala Puskesmas Sumber Mulia, dan Kepala Desa se-Kecamatan Lubai Ulu.

Unsur Muspika Lukman Hakim menjelaskan, rapat koordinasi ini untuk menjawab pertanyaan dari lapisan masyarakat mengenai Covid 19 yang sudah merebah di Kecamatan Lubai Ulu.
Pembahasan Rapat ini salah satunya menyampaikan setiap satuan Pendidikan dari tingkat PAUD, SD, SMP dan SMA untuk tidak melakukan Proses Belajar Secara Tatap Muka sampai ada pemberitahuan lebih lanjut.

Baca Juga :  Desa Lecah Gelar Musrenbang TA 2021

Menurutnya, sosialisasi tentang percepatan pencegahan Covid-19 ini penting sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat. Agar masyarakat paham dan teredukasi terkait virus Covid-19.
Apalagi sesuai himbauan dari Presiden dan Bupati, masyarakat juga dihimbau sementara waktu untuk tidak beraktivitas di luar ruang jika tidak penting dan pembatasan kegiatan yang sifatnya ada kerumunan massa.

Baca Juga :  Personel SPKT Polres Lhokseumawe Dilatih Tata Cara Penginputan LP dengan Sistem Aplikasi

“Masyarakat jangan panik, yang penting tetap waspada, karena semua demi kebaikan bersama,” tutup Lukman Hakim. (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews