Humas Polda Lampung, Lakukan Bakti Sosial Ke Masyarakat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Bandar Lampung-(HPN)- Jelang hari jadi Humas Polri yang ke-71, yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022, Bidang Humas (Bidhumas) Polda Lampung, berbagi kebahagiaan dengan membagikan sembako, kepada warga kurang mampu, supir ojol, tukang becak, tukang sapu jalanan, pemulung gerobak, dan masyarakat sekitar wilayah Kedaton, Kemiling, Wayhalim dan Sukabumi.

Kegiatan bakti sosial masyarakat ini di pimpin langsung oleh Kepala Bidang Humas (Kabid Humas) Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad di dampingi oleh para Kasubbid serta diikuti oleh 40 personil jajaran Bid Humas Polda Lampung, yang di laksanakan pada Jum’at (14/10/2022).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani pandra Arsyad mengatakan, kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka hari jadi Humas Polri ke-71, dengan mengambil tema Humas Polri yang presisi bangkit bersama masyarakat menuju Indonesia maju.

Baca Juga :  SD Negeri 2 Gedong Air Sukses Gelar Lomba LCT 

Dalam Kegiatan bakti Sosial ini kami membagikan paket sembako sejumlah 71 paket yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan pembagian paket sembako difokuskan di 4 (empat) tempat yaitu di sekitar Jalan Bakti Kedaton, Kemiling, sultan haji way Halim dan Tirtayasa sukabumi. Bandar Lampung.

Penyaluran dan pembagian paket sembako ini juga dilakukan secara hunting kepada warga di sekitar lokasi.

“Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi, kami berempati dengan pemberian paket Sembako, yang kami berikan pada masyarakat, selain beras, kami juga berikan makanan, minuman, vitamin serta Pensanitasi Tangan. sehingga dapat meningkatkan imun tubuh masyarakat,”kata Pandra.

Pandra melanjutkan, kegiatan Bakti Sosial ini juga sebagi bentuk kepedulian bidang Humas Polda Lampung, terhadap warga yang terdampak pandemi covid-19, “ kita ketahui saat ini warga masyarakat sedang berjuang untuk memulihkan perekonomiannya, oleh karena itu dengan bantuan ini minimal mengurangi beban masyarakat,” tutur Pandra.

Baca Juga :  Polda Lampung Sosialisasi, Ayo!! Download Aplikasi Polri Super APP

Dia menambahkan, selain kita memberikan bantuan sembako pada masyarakat, kami juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan tertib berlalu-lintas kepada supir ojol,” dalam mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayahnya, kami berharap kepada supir Ojol, jika ada kejadian di wilayahnya agar segera melaporkan ke pihak kepolisian, bisa masalah pidana, atau hal lain seperti kecelakaan lalu-lintas, bencana alam, banjir dan sebagainya,” ucapnya.

“Selamat Hari jadi Humas Polri Ke-71 tahun 2022” semoga kedepan Humas polda Lampung, selalu Berpartisipasi Obyetif dan dipercaya, khususnya akan lebih banyak memberi informasi kepada masyarakat tentang situasi keamanan ketertiban masyarakat agar merasa aman, melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, tuturnya. (Rilis/humas)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum