Serentak Rayakan HUT Partai Golkar ke-58, Azwar Hadi Ajak Masyarakat Jalan Sehat

Foto, DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur Azwar Hadi merayakan HUT Partai Golkar ke-58 di Lapangan Sukadana, Kecamatan Sukadana Pasar, Kabupaten Lampung Timur, hari Minggu (16/10/22).

Turut hadir Sekretaris Jenderal DPD Partai Golkar Lamtim Edi Efriandi , Bendahara Partai Golkar Lamtim Ariyan Putra Marga, Para Fraksi Golkar Lamtim, Ketua AMPG Lamtim Adhitia Pratama, Sekretaris Jenderal AMPG Hoirum Machfi, Bendahara AMPG Imam Zaki Nurhidayat, MPO Golkar Lamtim, Para Caleg Partai Golkar, Personil Kodim 0429/Lamtim, Personil Polres Lampung Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Lampung Timur.

Foto, Jalan Sehat
Foto, Jalan Sehat

Dalam Sambutannya Ketua DPD II Partai Golkar Lamtim Azwar Hadi menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Lampung Timur dan Adik-adik, Anak-anak ku, yang sangat antusias telah mengikuti senam bersama jalan sehat pagi hari ini, “Alhamdulillah kita telah melaksanakan dalam rangka hari ulang tahun partai Golkar ke58 tahun,”ucapnya.

“Semoga jalan sehat ini, menambah energi kita kesehatan kita, di masa-masa sekarang ini dan hari ini Partai Golkar mengadakan ulang tahun seluruh Indonesia serentak mengadakan jalan sehat semuanya,” tuturnya.

Baca Juga :  Wabup Lamtim Peringati Hari Hutan Sedunia
Foto, Bagi Hadiah
Foto, Bagi Hadiah

“Azwar hadi katakan kita semua telah melaksanakan jalan sehat keliling menempuh kurang lebih 3 kilo Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sehat wal alfiat, “terangnya.

Selanjutnya, saya sebagai ketua DPD Partai Golkar Lamtim menghimbau kepada masyarakat marilah sama-sama kita memperjuangkan Lampung Timur ini agar sejahtera, menjadi lebih baik lagi dan dibawah kepemimpinan Bupati Dawam Rahardjo dan saya sendiri selaku Wakil Bupati Lamtim,” jelasnya.

Selain itu saya juga memberikan arahan kepada seluruh para Caleg Partai Golkar tahun 2024, kami mohon kepada masyarakat agar mendapatkan dukungannya kepada para calon legislatif anggota DPRD kabupaten lampung timur,” tungkasnya.

Dilanjutkan pembagian hadiah jalan sehat
juara pertama mendapatkan sebuah sepeda motor Yamaha Mio M3, hadiah juara kedua Kulkas, hadiah juara ketiga mendapatkan sepeda gunung dan hadiah bagi pemenang lainnya.

Dikesempatan ini, Edi wahyuni warga desa surabaya udik, mengatakan mengapresiasi kegiatan HUT Partai Golkar ke-58, saya juga merasa sangat luar biasa tidak disangka sangka rejeki turun diberikan dari Allah SWT.

“Alhamdulillah saya mendapatkan hadiah sepeda motor Yamaha Mio m3 raih juara pertama “Alhamdulillah terkabul saya ucapkan terimakasih kepada Ketua DPD II Partai Golkar”ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Pimpin Upacara Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau 2021 dan Nataru di Mapolres

Selain itu, dari dulu orang tua kita keluarga besar kita memang dari partai Golkar karena untuk saat ini banyak nya terpecah belah partai-partai ini. Namun kita bingung sebagai masyarakat bawah ini, tinggal kita melihat Figur-figur yang di atas yang mungkin bisa merangkul hati rakyat dan saya sendiri juga akan merakyat bersama partai Golkar, “terangnya.

Harapan nya mudah-mudahan Partai Golkar ini selalu di hati rakyat selama- selamanya dan tahun ke depannya bisa melaksanakan lomba rakyat yang banyak doorprize nya lagi,

Kemudian serta di ikuti dari jajaran akar rumput yang paling bawah, bisa merasakan bagaimana Partai Golkar ikut andil dalam lapisan masyarakat paling bawah, ” jelasnya.

“Kalau masyarakat lampung timur ini sebenarnya sudah merasakan banyak kegiatan dari Partai Golkar yang dilakukan di lampung timur ini, “pungkasnya.

Perlu diketahui selain ribuan peserta senam lampung berjaya dan jalan ada juga santunan anak yatim berjumlah 40 orang donor darah serta cek kesehatan gratis. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum