Warga Temukan Mayat Bayi di Sungai Babura Medan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Medan (HPN) – Warga yang berada di Jalan Cipto Gang Sudiaman, Lingkungan I, Kelurahan Anggrung, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di pinggiran Sungai Babura, Rabu (21/8/2019) pagi.

Bayi itu awalnya sempat diduga sebuah boneka. Salah satu saksi mata yang menemukan bayi yang diduga sengaja dibuang orang tuanya tersebut, Elly mengatakan, bahwa sebelum melihat bayi itu, dirinya sedang menanam bibit cabai di belakang rumahnya tepat di pinggir Sungai Babura.

Baca Juga :  Gencarkan Pembangunan, Jokowi Canangkan 10 Destinasi Wisata Prioritas Indonesia

“Awalnya saya sedang menanam bibit cabai. Kebetulan saya lihat air sungai naik. Pas saya liat dari jauh ada yang nyangkut di dekat pohon yang ada di sungai itu. Saya kira itu boneka, karena saya penasaran saya panggil pembantu saya. Ternyata pas kami lihat itu bayi manusia,” kata Elly kepada Wartawan di lokasi penemuan bayi.

Elly dan pembantunya yang melihat bayi tersebut langsung menghubungi pihak Kelurahan untuk menghubungi pihak Kepolisian.

Baca Juga :  30 Tahanan Kabur, Lihat Disini!

Tak lama kemudian, petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Baru datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi bayi tersebut.

Panit Sabhara Polsek Medan Baru Ipda  Charles yang datang ke lokasi menuturkan, bahwa bayi yang berjenis perempuan tersebut diperkirakan berumur dua hari. Bayi tersebut masih ada tali pusarnya.

“Kalau diperkirakan umur bayi perempuan itu masih dua hari. Selanjutnya bayi ini akan kita bawa ke RS Bhayangkara Medan,” ungkapnya.(Eduward Hutapea)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews