Warga Temukan Mayat Bayi di Sungai Babura Medan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Medan (HPN) – Warga yang berada di Jalan Cipto Gang Sudiaman, Lingkungan I, Kelurahan Anggrung, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di pinggiran Sungai Babura, Rabu (21/8/2019) pagi.

Bayi itu awalnya sempat diduga sebuah boneka. Salah satu saksi mata yang menemukan bayi yang diduga sengaja dibuang orang tuanya tersebut, Elly mengatakan, bahwa sebelum melihat bayi itu, dirinya sedang menanam bibit cabai di belakang rumahnya tepat di pinggir Sungai Babura.

Baca Juga :  Inilah Harapan Model Cantik Asal Manado di Hari Ulang Tahunnya

“Awalnya saya sedang menanam bibit cabai. Kebetulan saya lihat air sungai naik. Pas saya liat dari jauh ada yang nyangkut di dekat pohon yang ada di sungai itu. Saya kira itu boneka, karena saya penasaran saya panggil pembantu saya. Ternyata pas kami lihat itu bayi manusia,” kata Elly kepada Wartawan di lokasi penemuan bayi.

Elly dan pembantunya yang melihat bayi tersebut langsung menghubungi pihak Kelurahan untuk menghubungi pihak Kepolisian.

Tak lama kemudian, petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Baru datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi bayi tersebut.

Baca Juga :  HUT Kota Medan ke-429 Tahun

Panit Sabhara Polsek Medan Baru IpdaΒ  Charles yang datang ke lokasi menuturkan, bahwa bayi yang berjenis perempuan tersebut diperkirakan berumur dua hari. Bayi tersebut masih ada tali pusarnya.

“Kalau diperkirakan umur bayi perempuan itu masih dua hari. Selanjutnya bayi ini akan kita bawa ke RS Bhayangkara Medan,” ungkapnya.(Eduward Hutapea)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews