Jelang HUT Humas Polri Ke-71, Polres Lamtim Bersama Media Gelar Bansos

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Jelang HUT Humas Polri ke-71, Siehumas Polres Lampung Timur Polda Lampung, bersama Rekan Media menyalurkan bantuan sosial untuk warga yang membutuhkan, Kamis (20/10/22)

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kasi Humas IPTU Holili mengatakan, dalam rangka HUT Humas Polri Ke-71 Tahun 2022, kami menggelar bansos bersama rekan media, untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Pelaku Pengeroyokan Di Marga Sekampung, Di Gelandang Polisi
Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

“Sementara bansos paket sembako yang disalurkan berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan diberikan kepada masyarakat yang berada di seputar sukadana” ungkap holili

“Meski sederhana mudah mudahan bansos yang kami berikan ini dapat bermanfaat, juga kami berharap dapat meningkatkan hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat,”

Ia berharap, melalui momentum HUT Humas Polri yang ke-71, Siehumas Polres Lampung Timur dapat terus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat yang berada di Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Berhentikan Pengguna Jalan, Polres Lampung Timur Bagi Ta’jil Gratis

Sementara itu salah satu warga penerima Bansos, Mbah kardin (67) warga desa pringgodani kecamatan sukadana, mengucapkan terimakasih kepada Polisi yang telah menyalurkan bansos.

“Alhamdulilah, kami berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga polri selalu menjadi pelindung yang selalu melindungi masyarakat” tutupnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum