Kapolres Lampung Timur: Ingatkan Terus Anggota dan Tidak Ceroboh Dalam Bermedia Sosial

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kepala Kepolisian Resor Lampung Timur Polda Lampung AKBP Zaky Alkazar Nasution memberi arahan langsung kepada personel baik Polres maupun 24 Polsek jajaran pada Jum’at (21/10/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Lampung Timur tersebut diikuti oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, perwira hingga anggota Polres dan Polsek Jajaran.

Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan arahan dan himbauan langsung kepada seluruh personel yang hadir.

“Saat ini kita (Polri) sedang di sorot masyarakat. Maka dari itu saya benar-benar menghimbau untuk jangan bosan mengingatkan anggotanya dan saling mengingatkan untuk menghindari pelanggaran yang tentunya akan mencoreng nama baik kepolisian,” ujar Kapolres.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur Dampingi Gubernur Lampung Dan Kapolda Lampung Penanaman Pohon

“Dalam hal ini saya juga ingatkan untuk hindari gaya hidup mewah, ingatkan juga pada istri maupun suami untuk tidak ceroboh dalam bermedia sosial yang berakibat akan menjadi sorotan bagi kita juga. Yang utama juga saya sampaikan, saya tegaskan bahwa terkait hal-hal kecil dalam pelayanan masyarakat jangan sampai ada keluhan dari masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga :  Sat Res Narkoba Polres Lampung Timur Amankan Seorang Pemuda

Disampaikan juga oleh Kapolres hal-hal yang menjadi himbauan dan penyampaian dari Kapolda Lampung, Kapolri hingga Presiden Republik Indonesia kepada anggota Polri di manapun bertugas.

Kapolres berharap dengan terus diingatkan dan saling mengingatkan, dapat meminimalisir dan menghindari pelanggaran dalam hal kecil maupun besar oleh anggota Polri, sehingga dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum