Pemkab Tuba Terus Genjot Sosialisasi New Normal

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) –Β  Bupati Tulang Bawang Winarti sosialisasi penerapan protokol kesehatan yang aman dan produktif menuju persiapan New Normal bersama sektor keagamaan, bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Menggala. Selasa (30/06/2020).

Turut hadir, Sekdakab Tulang Bawang Anthoni, Kapolres Tulang Bawang, AKBP. Andy Siswantoro, perwakilan Kodim 0426 Tuba, dengan menggelar acara sosialisasi penerapan protokol kesehatan yang aman dan produktif sektor keagamaan.

Baca Juga :  Bupati Tulangbawang Jadikan Kabupaten Layak Anak

Bupati memberikan beberapa penekanan lain terhadap jamaah dan tempat ibadah yang dapat digunakan untuk melaksanakan ibadahnya.

“Jamaah harus dalam kondisi sehat, rumah ibadah yang digunakan telah memiliki surat keterangan aman Covid-19, menjaga jarak antar jamaah, hindari berdiam lama di rumah ibadah atau berkumpul di area tempat ibadah,” ucap Winarti saat memberikan sambutan sosialisasi penerapan protokol kesehatan yang dihadiri para tokoh agama.

Baca Juga :  Bupati Winarti dapat Penghargaan dari BKKBN-RI

Sementara Kapolres Tuba dalam penekanannya mengatakan, betapa pentingnya dalam mematuhi protokol kesehatan, inilah upaya untuk menekan penyebaran virus corona. (AW/rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews