Kapolres Lampung Timur Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri Nasional 2022 Di Kecamatan Jabung

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kapolres Lampung Timur Polda Lampung AKBP Zaky Alkazar Nasution memimpin upacara peringatan hari santri nasional 2022 yang digelar di Lapangan merdeka desa Adirejo Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (22/10/22).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Timur hadir bersama sejumlah pejabat utama Polres Lampung Timur, dan diikuti oleh ratusan santri dari berbagai pondok pesantren yang berada di kecamatan Jabung.

Baca Juga :  Tokoh Adat: Jabung Kondusif Dengan Adanya Bintara Khusus

Di momen Hari Santri Nasional Tahun 2022, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan, melalui momen Upacara Peringatan Hari Santri Tahun 2022 ini, mari kita bersama-sama mendoakan para pahlawan terutama dari kalangan ulama, kiai, santri yang telah syahid di medan perang demi kemaslahatan bangsa dan agama.

Foto, Upacara
Foto, Upacara

β€œTak lupa saya mengajak para santri ikut serta bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Lampung Timur. Sehingga kondusifitas di Kabupaten Lampung Timur tetap aman dan kondusif, ”ucapnya.

Baca Juga :  Mewakili Kapolres Lamtim, Kompol Husni Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat FPKM Di Banjarejo Batanghari

β€œMomen ini, kami mengajak para santri turut serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Timur,” tutupnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum