Babinsa Koramil Way Bungur Dan Warga Desa Taman Negeri Bergotong-royong Membangun Masjid

| ๐•ฟ๐–Š๐–—๐–Ž๐–’๐–†๐–๐–†๐–˜๐–Ž๐– ๐•ต๐–†๐–‰๐–Ž ๐•ป๐–Š๐–’๐–‡๐–†๐–ˆ๐–† ๐•พ๐–Š๐–™๐–Ž๐–†.

Klik Gambar

Way Bungur-(HPN)- Masyarakat Dusun I Desa Taman Negri bersama Babinsa Koramil Way Bungur Bergotong royong membongkar masjid yang berada di halaman rumah Hi.Ahmad Sumardi selaku tokoh agama setempat, hari Minggu (23/10/2022).

Hadir babinsa Koramil Way Bungur, pamong desa taman negeri, masyarakat ada sekitar 100 orang kurang lebih bergotong royong membongkar masjid Darun Nikmah.

Hal itu disampaikan oleh kepala Desa Taman Negeri Sigit Susilo, bangunan masjid ini di bangun pada tahun 1984 yg di bangun dengan cara swadaya masyarakat dusun I desa taman negeri kecamatan way bungur, “ucapnya.

Sementara itu, Hi.Ahmad Sumardi menghibahkan tanah nya untuk di bangun masjid pada tahun 1984 untuk tempat ibadah di dusun 1 Desa Taman Negeri.

Baca Juga :  Dukung Program Ketahanan Pangan, Danramil Way Bungur Hadiri Pertemuan Rutin Kelompok Tani

Selain itu, bangunan masjid ini sudah tua dari tahun 1984 hingga sekarang tahun 2022 sudah layak di renovasi di perbaiki kembali agarย  tampak bagus, bersih dan nyaman digunakanย  untuk beribadah oleh masyarakat luas, “tuturnya.

“Alhamdulillah antusias masyarakat dusun 1 dan pamong desa taman negeri berserta Serda Pujianto Babinsa dari Koramil Way Bungur pun ikut bergotong royong.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa dusun 1,babinsa koramil way bungur, yang sudah mau menyumbangkan tenaga nya bergotong royong membongkar masjid, dan jika masyarakat ingin beramal untuk membantu pembangunan masjid ini monggo dipersilahkan untuk kelak untuk amal jariyah nantinya, “pungkasnya.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Lamtim Ariyan: Sayangkan Perilakunya Kades Yang Tidak Baik

Sementara itu, Babinsa Koramil Way Bungur Serda Pujianto mengatakan kami bersama masyarakat desa taman negeri antusias semangat bergotong royong membongkar masjid Darun Nikmah, untuk memperbaiki masjid ini lebih bagus lagi, lebih layak, nyaman, dan bersih, karena ini rumah tempat ibadah untuk umat muslim, “ujarnya.

“Kami juga memohon do’a nya agar terlaksana dengan lancar untuk pembangunan masjid ini dan tidak ada suatu halangan apapun, ” jelasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum