Sekolah Dasar Pertiwi Teladan Menorehkan Prestasi Juara Lomba Drumband

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metri-(HPN)- Sekolah Dasar Pertiwi Teladan Kota Metro Meraih Juara ke Tiga Lomba Drumband, dalam rangka menyambut peringatan hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober mendatang.

Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Kota Metro membuka Lomba Drumband jenjang Paud, TK, SD dan SMP di halaman Wisma Haji Al-Khairiyah, Jl. Mr Gele Harun No.20, Metro Pusat, Rabu (26/10/22).

Acara tersebut dihadiri, Ketua TP-PKK Kota Metro Silfia Naharani Wahdi didampingi Ketua PDBI Kota Metro Ace Yuliawati, Kapolres Metro, Kadispora dan seluruh peserta lomba.

Hal ini disampaikan Ketua PDBI Kota Metro, Ace Yuliawati bahwa kegiatan lomba Drumband tingkat sekolah Se-eks Lampung Tengah merupakan salah satu program kerja PDBI Kota Metro, sekaligus dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2022,” ucapnya.

Baca Juga :  Yahya Choli Staquf Alias Gus Yahya Akhirnya Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum PBNU Periode 2021-2026

β€œKegiatan sempat vakum selama dua tahun. kita berharap dengan adanya kompetisi ini guna membangkitkan olahraga drumband sekaligus meningkatkan prestasi dan potensi yang ada di sekolah-sekolah,”jelas istri Sekda Kota Metro.

Dikesempatan yang sama Kepala Sekolah Dasar Pertiwi Teladan Kota Metro Dewi Novita mengatakan, “Alhamdullilah tidak lupa kita panjat kan dan rasa syukur yang sangat dalam atas nikmat di berikan oleh Allah SWT, kepada kita semua,”tuturnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Sumpah Pemuda DPC AJOI Kota Metro Bagi-bagi Sembako

Terimakasih kasih kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan lomba Drumband tingkat TK.Sd dan SMP dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda 28 Oktober 2022.pemuda adalah harapan bangsa kita”,tambahnya.

“Untuk anak-anak ku aku bangga kepada kalian semua dengan semangat dan kekompakan kalian alhamdullilah sekolah dasar pertiwi teladan dapat meraih juara tiga umum.

Lanjutnya, kalian harus terus belajar agar sekolah dasar pertiwi teladan pada perlombaan-perlombaan mendatang dapat meraih juara satu sekali lagi ibu ucapkan Banyak-banyak terimakasih,”tutupnya. (Rilis/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum