Dandim 0411/KM Mengajak Agar Personil TNI- POLRI Saling Menjaga Komunikasi Dan Sinergitas

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Kodim 0411/KM dan Polres Metro melaksanakan Apel Pagi Bersama dipimpin langsung oleh Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. dan Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun,S.I.K., MH. bertempat di Lapangan Apel Kodim 0411/KM Jl. Veteran No. 22 Hadimulyo Barat Metro Pusat, Kota Metro. Jum’at (11/11/22)

Dalam Apel Pagi Bersama tersebut terlihat pula Kasdim 0411/KM Mayor Inf Bagus Setiawan,S.Sos., Pabung Mayor Inf Agus Waluyo, Wakapolres Metro Kompol Maryadi,SH,MH., Kabag Ops Kompol Zulkifli,S.Pd., Kabag Log Kompol Rusdi, Kabag Ren Kompol Langgeng Toto Santoso,SH., para Perwira Staf beserta Danramil Jajaran Kodim 0411/KM, Danunit Letda Arh Rahmat M., Pa Sandi Letda Inf Yanedi serta perwakilan anggota makodim dan koramil wilayah Kota Metro.

Baca Juga :  Walikota Metro Didampingi Wakil Walikota Metro, Hadiri Pembukaan Pencanangan Kampung Literasi Metro

Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. mengatakan, “Kegiatan apel pagi bersama Kodim 0411/KM dan Polres Metro ini bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga kondisi Kamtibmas di Wilayah,” ujarnya.

Dandim 0411/KM mengajak agar personil TNI- POLRI untuk bersama-sama menjaga komunikasi, kekompakan, soliditas, sinergitas dan jangan mudah terprofokasi oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab

Baca Juga :  Jalin Sinergitas Antara Media Dengan BNN Lampung Timur

“Kedepannya kita semua berharap, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut sehingga antara anggota dari kodim dan Polres Metro akan semakin lebih mengenal dan akrab,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan olah raga bersama, tampak hadir pula Ka Persit KCK Cabang XXXI Dim 0411/KM Ny. Linda Sihono beserta jajaran pengurus.

Pungkasnya, Anggota Kodim 0411/KM dan Polres Kota Metro. selanjutnya melaksanakan patroli bersama ke seputaran wilayah hukum dan teritorial yang ada di Kota Metro. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum