Pimred Halopaginews Dapatkan Mandat Dari Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Pimpinan Redaksi Halopaginews.com Eko Wahyuntoro berkunjung Jalin Silahturahmi ke Pemkab Lampung Timur dan di sambut baik oleh Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, di ruang kerjanya, hari Senin (14/11/22).

Sambutannya Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, ia mengatakan untuk media yang bersinergi dengan pemerintah kabupaten lampung timur yang mempunyai anggaran advetorial, media online baik maupun cetak yang berlangganan di dinas kominfo lampung timur, “ujarnya.

Selain itu, kepala dinas kominfo lampung timur, harus koperatif, komitmen untuk menyesuaikan anggaran media yang ada, jika itu ada keterbatasan anggaran untuk media dan berapa jumlah media yang sudah masuk terdaftar di dinas kominfo lampung timur,” tuturnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim, Hadiri Pelestarian Budaya Seni Tiban di Sekampung

“Saran saya temui langsung mansyur kadis kominfo lampung timur, jika kadis kominfo lampung timur tidak percaya dengan ucapan lisan saya, maka kadis suruh hubungi saya, karena ini mandat dari saya, “tegasnya Pak Wakil Bupati Lamtim.

Wabup Azwar Hadi memberikan mandat Pimpinan Redaksi Halopaginews.com, secara lisan, untuk menemui kepala dinas kominfo lampung timur.

Hal ini juga disampaikan oleh Eko Wahyuntoro selaku Pimpinan Redaksi Halopaginews.com, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi yang sudah memberikan waktunya dalam kunjungan kerjaΒ  kami, bentuk sinergitas jalin silahturahmi, “ujarnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Azwar Hadi, Hadiri Pagelaran Kesenian Janger

“Semoga jalin sinergitas media dengan pemkab lampung timur agar dapat mendukung serta mensukseskan kegiatan pembangunan pemerintahan kabupaten lampung timur berjaya, ” jelasnya.

Ditempat terpisah, Kadis kominfo lampung timur tidak ada di tempat, beliau lagi rapat dan tidak bisa ditemui, “kata Sekretaris Kominfo Heriyansyah kepada awak media.

Sementara itu, Kabid Kominfo Lampung Timur Meila Madya Chandra, mengatakan untuk anggaran media online maupun cetak terbatas dan sudah tidak ada anggarannya, selain itu untuk pembayaran media TW kedua saja belum selesai,”ucapnya Miela, Kabid Kominfo Lamtim.Β  (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum