Tingkatkan Sinergitas, 3 Pilar Kecamatan Purbolinggo Gelar Apel Bersama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Tiga Pilar Kecamatan Purbolinggo terdiri dari Koramil, Polsek dan Kecamatan menggelar Apel bersama di depan Makoramil Purbolinggo, Jum’at (18/11/2022).

Kegiatan Apel di pimpin langsung oleh Danramil 429-06/Purbolinggo Kapten Inf. Suefdi di dampingi Camat Purbolinggo Amir Hamzah serta perwakilan Anggota Polsek dan Koramil.

Pada kesempatan apel Danramil menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI Polri di tingkat bawah serta instansi terkait dalam hal ini Kecamatan Purbolinggo.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan apel bersama ini kita akan lebih bersinergi dan bekerja sama dalam meningkatkan komunikasi serta koordinasi dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Purbolinggo”, kata Danramil.

Baca Juga :  Intensitas Curah Hujan Tinggi, Babinsa Koramil Way Bungur Himbau Warga Tanjung Tirto Waspada

“Apel bersama juga merupakan sebuah forum untuk meningkatkan wawasan tentang penyamaan fungsi dalam rangka meningkatkan pola pikir, pola sikap, pola tindak guna, perpaduan antara sinergitas aparat TNI, Polri dan aparat pemerintah”,jelasnya.

Disela sambutan, Danramil berpesan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar terus bersama-sama saling mendukung untuk kemajuan dan kenyamanan wilayah binaan masing-masing.

Baca Juga :  TNI Peduli, Babinsa Kodim 0429/Lamtim Bantu Warga Terdampak Angin Puting Beliung

“Babinsa dan Bhabinkamtibmas adalah rekan kerja terus lakukan komunikasi yang baik sehingga kita layak dijadikan contoh oleh masyarakat”,tuturnya.

Danramil juga berpesan kepada seluruh peserta apel agar selalu waspada bencana.

“Sekarang sering terjadi cuaca ekstrim, jadi waspadai bencana banjir maupun angin puting beliung, segera koordinasi dan laporkan jika di wilayah terjadi bencana sehingga bisa di lakukan langkah-langkah antisipasi”, tegas Danramil.

Usai apel dilanjutkan dengan kegiatan Patroli KRYD Quin Win Polri Presisi cegah 3 C di seputaran pasar Pubolingg. (Rilis/Tarmuji)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum