Bentuk Kepedulian SD Pertiwi Teladan Metro, Berikan Santunan ke Warga Metro

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- SD Pertiwi Teladan Metro mengadakan kegiatan berbagi bantuan berupa sembako dan santunan di kediaman ibu zuleiha yang sedang menderita sakit lumpuh lama di 15b Barat, Jalan Tengku Umar RT/01 Kelurahan Imopuro Metro Pusat, Selasa (22/11/2022).

Dihadiri Kepala Sekolah SD Pertiwi Teladan Metro Dewi Novita, Ketua Komite Antoni, para guru SD, Murid SD Pertiwi Teladan Metro dan jajaran anggota DPC AJOI Kota Metro.

Saat konfirmasi awak media kepala sekolah dewi novita, menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagian kegiatan SD Pertiwi teladan Metro sebagai bentuk, prihatin sesama, dan untuk memberikan didikan kepada siswa-siswi SD Pertiwi teladan Metro supaya menanam kan rasa peduli sesama.

Baca Juga :  KWRI Metro Kecam RS Mardi Waluyo, Terkait Penolakan Pasien Hingga Meninggal

“InsyaAllah kegiatan ini akan sering di laksanakan, mengenai anggaran dana itu dari mengumpulkan dana infak SD Pertiwi teladan Metro kita tidak melihat jumlah yang di berikan tetapi rasa sumbangsihnya dan bermanfaat minimal meringankan kehidupan sehari-harinya, “ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama keluarga dari ibu zuleiha yang bernama maya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang di berikan dari SD Pertiwi teladan Metro tersebut dan harapan nya kedepannya pemerintah kota metro bisa memperhatikan masyarakat yang seperti kami ini, karena sebenarnya kami keluarga yang tidak mampu jangankan untuk berobat untuk sehari-hari aja susah, “jelasnya. (Akbar)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum