Bentuk Kepedulian SD Pertiwi Teladan Metro, Berikan Santunan ke Warga Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- SD Pertiwi Teladan Metro mengadakan kegiatan berbagi bantuan berupa sembako dan santunan di kediaman ibu zuleiha yang sedang menderita sakit lumpuh lama di 15b Barat, Jalan Tengku Umar RT/01 Kelurahan Imopuro Metro Pusat, Selasa (22/11/2022).

Dihadiri Kepala Sekolah SD Pertiwi Teladan Metro Dewi Novita, Ketua Komite Antoni, para guru SD, Murid SD Pertiwi Teladan Metro dan jajaran anggota DPC AJOI Kota Metro.

Baca Juga :  Akibat Miras!! Keroyok Petugas Satpol-pp Dan Rusak Pos Pantau Puluhan Anak Punk Di Amankan

Saat konfirmasi awak media kepala sekolah dewi novita, menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagian kegiatan SD Pertiwi teladan Metro sebagai bentuk, prihatin sesama, dan untuk memberikan didikan kepada siswa-siswi SD Pertiwi teladan Metro supaya menanam kan rasa peduli sesama.

“InsyaAllah kegiatan ini akan sering di laksanakan, mengenai anggaran dana itu dari mengumpulkan dana infak SD Pertiwi teladan Metro kita tidak melihat jumlah yang di berikan tetapi rasa sumbangsihnya dan bermanfaat minimal meringankan kehidupan sehari-harinya, “ujarnya.

Baca Juga :  Sekretaris Komisi I DPRD Metro Amrulloh SH.MH, dan Ketua AJOI Metro Miris Melihat Tentang Perda Buang Sampah Sembarangan

Dalam kesempatan yang sama keluarga dari ibu zuleiha yang bernama maya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang di berikan dari SD Pertiwi teladan Metro tersebut dan harapan nya kedepannya pemerintah kota metro bisa memperhatikan masyarakat yang seperti kami ini, karena sebenarnya kami keluarga yang tidak mampu jangankan untuk berobat untuk sehari-hari aja susah, “jelasnya. (Akbar)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum