Hadiri Pertemuan Lokmin Lintas Sektoral, Ini Pesan Danramil 08/Raman Utara

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Komandan Koramil (Danramil) 429-08/Raman Utara Kodim 0429/Lamtim Kapten Caj. Rahmat, TW menghadiri kegiatan pertemuan Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektoral, tingkat Puskesmas Raman Utara, Senin (28/11/2022).

Selain Danramil, turut hadir dalam kegiatan Lokmin, Camat Raman Utara, Kapolsek Raman Utara, Ka UPTD Puskesmas, Kades Sekecamatan Raman Utara dan kader PKK.

Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas adalah salah satu ruang membangun komitmen, menyatukan misi ditingkatan pemangku kepentingan, seperti Camat, Danramil, Kapolsek serta Kepala Desa sebagai representasi masyarakat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan puskesmas sebagai instasi kesehatan untuk sama-sama bersinergi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Baca Juga :  Babinsa Jajaran Kodim 0429/Lamtim Terus Aktif Dampingi Vaksinasi

Pada kesempatan tersebut Danramil Kapten Caj. Rahmat menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan sehingga semua program dari Komando atas yang menyangkut sinergi antar lintas sektoral bisa berjalan baik.

“Saya selaku Danramil menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas dukunganya sehingga tugas-tugas dari Satuan atas bisa kami dengan baik, harapanya kedepan hubungan baik ini akan terus terjalin”, ucap Danramil.

Masih disampaikan Danramil,”Beberapa tugas tersebut diantaranya, bersama-sama dalam menanggulangi pandemi Covid-19, mensukseskan vaksinasi, program ketahanan pangan, penurunan stunting termasuk vaksinasi PMK”, imbuhnya.

Baca Juga :  Peduli Stunting Warnai HUT Kodam II/Swj Ke-77 Di Kodim 0429/Lamtim

Danramil berharap melalui forum Lokakarya Mini dapat menjadi ajang saling bertukar pikiran, koordinasi dan komunikasi dalam menangani masalah yang ada.

“Sebagai upaya untuk memelihara, mendukung dan mensukseskan program-program lintas sektoral kami selaku aparat kewilayahan siap, kiranya masing-masing stakeholder juga bekerjasama sesuai dengan perannya masing-masing, sehingga dapat terwujud mutu dan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat “, tegas Danramil. (Rilis/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum