Ibu Walikota Metro Silfi Naharani Wahdi Bersama DPC AJOI Metro, Hadiri HUT PKPK Kota Metro

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro- Peringatan Hari Ulang Tahun Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner Kota Metro (PKPK) bersamaan dengan hari ulang tahun ibu tuti wuryaningsih, acara di gelar di kediaman Rozi Firnando, Jalan Sepat 1,Kelurahan Yosodadi, Kota Metro, Kamis (30/11/22).

Dihadiri Ibu Walikota Metro Silfi Naharani Wahdi, Didampingi Bidang Penanganan Medis Estelita, Ketua PKPK Rozi Firnando beserta jajaran, Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni, Didampingi Sekretaris Eko Wahyuntoro beserta jajaran, Ketua IWO Juliyansyah beserta jajaran, Ormas GANN Metro, dan Pimred Sai Wawai Suratman.

Baca Juga :  Pemkot Metro, Menyandang Piagam Penghargaan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat

Hal ini disampaikan oleh Ibu Walikota Metro Silfi Naharani Wahdi, saya ucapkan selamat perayaan hari ulang tahun paguyuban keluarga permainan dan kuliner kota metro bersamaan dengan hari ulang tahun ibu tuti wuryaningsih semoga diberikan kesehatan selalu dan kedepannya sukses selalu, ” ucapnya SilfiSilfi Naharani.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Saya minta kepada pihak Paguyuban keluarga permainan dan kuliner, untuk saling menjaga kota metro untuk terutama lapangan merdeka samber yang banyak tempat hiburan dan kuliner yang ada di kota metro,” harapnya.

Baca Juga :  Bulan Penuh Berkah, Dandim 0411/KM Berbagi Tali Asih Ke Warga Binaan

Semoga paguyuban keluarga permainan dan kuliner kota metro ini kedepannya menjadi kan kota metro menjadi kota kuliner yang sukses, dan tak lupa Saya ucapkan kepada rekan-rekan wartawan kota metro semoga sukses selalu, ” tuturnya.

Sementara itu, Ketua AJOI Kota Metro Antoni juga mengucapkan selamat hari ulang tahun paguyuban keluarga permainan dan kuliner kota metro semoga kedepannya sukses selalu, ” ujarnya Antoni. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum