Ibu Walikota Metro Silfi Naharani Wahdi Bersama DPC AJOI Metro, Hadiri HUT PKPK Kota Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro- Peringatan Hari Ulang Tahun Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner Kota Metro (PKPK) bersamaan dengan hari ulang tahun ibu tuti wuryaningsih, acara di gelar di kediaman Rozi Firnando, Jalan Sepat 1,Kelurahan Yosodadi, Kota Metro, Kamis (30/11/22).

Dihadiri Ibu Walikota Metro Silfi Naharani Wahdi, Didampingi Bidang Penanganan Medis Estelita, Ketua PKPK Rozi Firnando beserta jajaran, Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni, Didampingi Sekretaris Eko Wahyuntoro beserta jajaran, Ketua IWO Juliyansyah beserta jajaran, Ormas GANN Metro, dan Pimred Sai Wawai Suratman.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Kota Metro Tentang Penyampaian LKPJ Wali Kota Metro Tahun 2023

Hal ini disampaikan oleh Ibu Walikota Metro Silfi Naharani Wahdi, saya ucapkan selamat perayaan hari ulang tahun paguyuban keluarga permainan dan kuliner kota metro bersamaan dengan hari ulang tahun ibu tuti wuryaningsih semoga diberikan kesehatan selalu dan kedepannya sukses selalu, ” ucapnya SilfiSilfi Naharani.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Saya minta kepada pihak Paguyuban keluarga permainan dan kuliner, untuk saling menjaga kota metro untuk terutama lapangan merdeka samber yang banyak tempat hiburan dan kuliner yang ada di kota metro,” harapnya.

Baca Juga :  Doa Bersama Pembukaan Pra TMMD ke-119 Kodim 0411/KM TA.2024

Semoga paguyuban keluarga permainan dan kuliner kota metro ini kedepannya menjadi kan kota metro menjadi kota kuliner yang sukses, dan tak lupa Saya ucapkan kepada rekan-rekan wartawan kota metro semoga sukses selalu, ” tuturnya.

Sementara itu, Ketua AJOI Kota Metro Antoni juga mengucapkan selamat hari ulang tahun paguyuban keluarga permainan dan kuliner kota metro semoga kedepannya sukses selalu, ” ujarnya Antoni. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum