Kegiatan Vaksinasi Booster 120 Dosis Di Kawal TNI Polri

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Serda Eko Haryanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Way Bungur Kawal kegiatan vaksinasi Booster Dosis I,II dan III di Balai Desa Toto Projo, Kecamatan Way Bungur, Kamis (8/12/2022).

Turut hadir Kades Toto Projo Hisam beserta perangkat, Tim Vaksinator PKM Way Bungur, serta warga masyarakat peserta vaksin.

Dengan masih adanya warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan vaksin Booster baik dosis I, II dan III menunjukan semangat bersama untuk bangkit dari Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Kegiatan Rembuk Stunting Desa Taman Negeri Dihadiri Babinsa

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur Serda Eko Haryanto pada saat melaksanakan pendampingan vaksinasi di Desa Toto Projo.

“Semakin baiknya situasi dan kondisi saat ini terkait pandemi Covid-19 ini tidak luput dari kesadaran, semangat bersama agar bisa keluar dari pandemi dan segera pulih”, ungkapnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak terlena dengan situasi saat ini.

“Ingat pandemi belum usai, bahkan belum lama ini Kementerian Kesehatan RI mengumumkan adanya varian baru omicron XBB. Sehingga saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan himbauan pemerintah agar terhindar dari Covid-19”,

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Tahap II

“Meski varian baru XBB cepat menular, namun fatalitasnya tidak lebih parah dari varian Omicron. Kendati demikian, negara belum bisa dikatakan aman dari pandemi COVID-19. Sebab berbagai mutasi varian baru masih berpotensi terus terjadi”, tegasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum