Pastikan Ibadah Natal 2022 Kondusif, Kodim 0429/Lamtim Dan Polres Gelar Patroli Skala Besar

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Patroli skala besar Kodim 0429/Lamtim bersama Polres Lamtim serta instansi terkait di laksanakan dalam rangka pengamanan ibadah Natal 2022.

Kegiatan di awali dengan apel pengecekan di halaman Polres Lampung Timur, Jl. Letnan Adnan Sanjaya, Desa Terbanggi Marga, Kecamatan Sukadana, Sabtu sore (24/12/2022).

Usai apel, selanjutnya personil gabungan TNI Polri dan dinas terkait di bagi menjadi 4 Tim dengan rute tujuan berbeda.

Masing-masing Tim selain patroli juga melaksanakan pengecekan Gereja-gereja yang sedang melaksanakan misa Natal 2022.

Baca Juga :  Pembangunan RTLH Kodim 0429/Lamtim Milik Bapak Ujang Sudah Capai Progres 40 %
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Dalam keteranganya, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH mengatakan patroli skala besar yang di gelar Kodim dan Polres serta instansi terkait adalah untuk menjamin situasi aman dan kondusif selama perayaan Natal.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya TNI Polri di tengah saudara-saudara kita khususnya masyarakat Kabupaten Lampung Timur yang sedang merayakan Natal mampu memberikan rasa aman dan nyaman”, kata Dandim.

“Terbukti beberapa tempat ibadah yang kami cek bersama untuk sementara masih aman dan terkendali, tidak ada hal-hal yang bersifat menonjol. Semua berjalan seperti biasa,” sambung Dandim.

Baca Juga :  Sertu Budiono Hadiri Gerakan Aksi Bergizi UPTD Puskesmas Adirejo

Ia menambahkan, Kodim 0429/Lamtim beserta jajaran mendukung seratus persen pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru di Kabupaten Lampung Timur.

“Kami dukung penuh Polres Lamtim dalam pengamanan, dan tentunya kami akan selalu berdampingan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan nyaman,” pungkasnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum