Pemkab Tulangbawang Fasilitasi Kadus Sepeda Motor

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Penyaluran kendaraan operasional bermotor oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang kepada Aparatur Kampung dalam wujud realisasi 25 program pro-rakyat, dampaknya dapat memberikan semangat energi baru bagi Pemerintah Kampung dalam melayani masyarakat. Jum’at (9/8/19).

Salah satu Kepala Dusun (Kadus) 05 Kampung Sidoharjo, Kecamatan Penawartama, Suwardi mengatakan, bahwa dirinya sangat berterimakasih atas bantuan yang berupa mobilisasi kendaraan bermotor untuk bekerja melayani warga.

Baca Juga :  25 Program Pro-Rakyat Terus Bergulir

“Kami ucapkan terimakasih Kepada Ibu Bupati Tulangbawang Winarti, yang telah menginventariskan kami sebuah kendaraan sepeda motor, tentunya ini sangat membantu kinerja kami dalam menjalankan tugas sebagai Kadus diwilayah Kampung Sidoharjo, Kecamatan Penawartama,” pungkasnya.

“Ini merupakan suatu penghormatan dan penghargaan yang tidak pernah terpikirkan oleh kami sebagai Kadus, bisa mendapat inventaris seperti ini. Semoga fasilitas ini dapat memberikan semangat kami sebagai Kadus dalam melaksanakan tugas-tugas kami dalam melayani masyarakat,” tandasnya.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews