Polres Lamtim Lakukan Pencarian Warga Yang Tenggelam

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polres Lampung Timur Polda Lampung, bersama warga masyarakat masih terus melakukan upaya pencarian orang tenggelam, di kawasan perairan Kuala Penet, Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution didampingi Kasat Polairud AKP Yus Mawardi, menjelaskan bahwa identitas korban Arif (20) yang tenggelam warga Desa Sadar Sriwijaya, Kecamatan Bandar Sribawono.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Melaksanakan Apel Gelar Operasi Keselamatan Krakatau 2023

Kejadian naas diduga terjadi pada Rabu (4/1/23) pukul 01.30 WIB, saat korban nekat mencari ikan dikawasan perairan kuala penet, menggunakan perahu yang kondisinya dalam keadaan bocor.

Ketika berada ditengah sungai, perahu yang digunakannya sudah dipenuhi air, sehingga korban panik, dan memutuskan terjun ke air.

Korban diduga tidak bisa berenang, sehingga akhirnya hilang tenggelam.

“Berdasarkan kejadian tersebut, Polres Lampung Timur merespon cepat dan langsung menerjunkan personel Sat Polairud bersama Polsek Labuhan Maringgai untuk melakukan pencarian,”ujar Kapolres, Rabu (4/1) siang.

Baca Juga :  Personil Gabungan TNI-POLRI Kawal Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Sampai dengan malam ini personel Sat Polairud Lampung Timur bersama dengan Polsek Labuhan Maringgai dan warga masih berupaya melakukan pencarian, ” tambah Kapolres.

Kapolres juga meminta Do’a dari masyarakat, agar korban segera ditemukan.
(Rilis/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum