Wajah Baru Jalan Menuju Hutan Kera

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Bandar Lampung (HPN) – Masyarakat di sepanjang Jalan Terusan Juanda, Sumur Batu berterimakasih kepada Walikota Herman HN, masyarakat menilai peran Walikota Bandar Lampung sangat peduli dan tanggap terhadap persoalan rakyat.

Padahal diberitakan sebelumnya, terkait jalan rusak serta berlumpur menjadi keluhan masyarakat sekitar, apalagi jalan tersebut sempat digadangkan akan dijadikan akses menuju objek wisata.

Menanggapi hal tersebut, Pemkot melalui Walikota dengan cepat melakukan perbaikan akses jalan menuju Hutan Kera yang diketahui telah diperbaiki dengan cara di rabat beton dan pengaspalan.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Hadiri Seminari Nasional Perjuangan KH.Ahmad Hanafiah Pertahankan Kemerdekaan Indonesia

Hasil pantauan dilapangan, tampak jalan yang berlumpur dan rusak sudah diperbaiki, kini jalan yang rusak sudah di perbaiki tambal sulam sepanjang kurang lebih 100 meter.

“Terimakasih banyak pak Herman atas peduli dan kecepatan untuk tanggap terhadap persoalan kami di bawah ini. Mudah mudahan pak Herman sekeluarga selalu dilindungi oleh Allah SWT dan selalu di berikan kelancaran dan kemudahan dalam memimpin Bandar Lampung. Kami merindukan sosok Walikota seperti pak Herman HN dengan program kerakyatannya pada Pilkada Walikota tahun 2020 mendatang,” ujar Usman warga Sarijo.(Rls/Tim)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews