Hepni Amirullah Resmi Dilantik Menjadi Ketum Pengkab Perbakin Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(halopaginews.com)- Pengurus kabupaten Lampung Timur persatuan penembak Indonesia (Pengkab Perbakin) resmi di lantik dan di kukuhkan minggu 14 Januari 2024 di lapangan tembak sukarame Propinsi Lampung.

Pengukuhan pengurus Pengkab perbakin lampung timur dan tujuh kabupaten lainnya tulang bawang barat,Mesuji Tulang Bawang, Lampung tengah, pesawaran ,pringsewu dan Lampung barat ,di lantik oleh ketua umum perbakin propinsi Lampung Brigjen (Purn) toto jumariono.

Ketum perbakin propinsi Lampung berharap setelah pengkab perbakin di propinsi Lampung yang semulanya 4 dan sekarang menjadi 8 bisa melahirkan atlet atlet yang propesional hasil didikan pengkab masing masing.

Baca Juga :  Polsek Way Bungur Bersama Bhayangkari Peduli, Gelar Bansos Dan Berbagi Takjil

Sementara Bripka Hepni Amirullah ketua umum perbakin Lampung timur yang baru saja di lantik dalam sesi wawancaranya menyampaikan akan menjalan program pengkab perbakin sesuai AD/ART agar visi misi dan tujuan bisa tercapai .

“setelah di lantiknya pengkab perbakin Lampung timur tentu banyak pekerjaan rumah yang harus kami selesaikan mengingat ini pertama kalinya pengkab perbakin hadir di Lampung timur”,Ucap Hepni

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Hadiri Kontes Persahabatan dan Pameran Tanaman Hias

“Setelah di lantik ini tentu yang pertama kami akan adakan rapat konsolidasi dengan klub penembak yang ada di lampung timur untuk menyatukan persepsi dalam menerbitkan atlit atlit yang profesional dari Lampung timur” jelasnya.

Selain itu Hepni juga menegaskan dalam programnya kerjanya akan membuat pasilitas menembak di Lampung timur setara dengan Kebupaten/kota yang ada di Lampung. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum