Jum’at Berkah Kali, DPC AJOI Kota Metro Bagikan Sembako ke Warga Metro Pusat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Kali Ini Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kota Metro (DPC AJOI Kota Metro) gelar Jum’at Berkah di Sekretariat DPC AJOI Kota Metro di jalan Ricyacudu, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Hari (20/1/23).

Dihadiri Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni didampingi Sekretaris Eko Wahyuntoro, Bendahara Muhtar dan jajaran Anggota DPC AJOI Kota Metro.

Baca Juga :  DPC AJOI Kota Metro, Hadiri Kajian Tauhid Dari Ustadz Aa'Gym di Aidea Grand Hotel

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni, kegiatan jum’at berkah kali ini yang berlangsung di sekretariatan dan kemudian paket sembako dibagikan kepada warga RT/RW: 14/06 Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, “ucapnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Alhamdulillah paket sembako sudah kami serahkan kepada warga yang berhak menerima dan semoga bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari nya, ”

Baca Juga :  Penasehat Dharma Wanita Persatuan Silfia Naharani, Mengapresiasi Kegiatan Yang Berkolaborasi Semua Lapisan Masyarakat

Sementara itu, warga pun sangat berterima kasih kepada Organisasi DPC AJOI Kota Metro yang sudah memperhatikan kami dan semoga rekan-rekan wartawan yang tergabung organisasi DPC AJOI Kota Metro diberikan kesehatan dan dilancarkan rejekinya, amin, “ujarnya warga. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum