Kantor Biro Halopaginews Lamtim Gelar Lomba Agustusan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Dalam Rangka turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75 tahun, Kantor Sekretariat Biro Media halopaginews.com Lampung Timur, mengadakan kegiatan Lomba bersama warga Pemuda Desa Tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten setempat, sesuai protokol kesehatan. Minggu (23/08/2020)

Adapun kategori peserta diantaranya kalangan ibu-ibu dan anak-anak, dengan rangkaian perlombaan meliputi, lomba makan kerupuk, lomba joget balon, lomba tarik tambang, lomba terong bola, lomba tepung kebelakang, lomba makan blimbing, dan lomba lari karung menggunakan hlem.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh
Panitia yang juga merupakan Kabiro halopaginews.com Eko Wahyuntoro,  Harsini, Bahar, dan warga Desa Tanjung Qencono.

Bahar selaku panitia mengatakan, bahwa seluruh masyarakat Indonesia wajib mengisi hari kemerdekaan ini dengan hal yang positif, sebagai ungkapan rasa syukur dan bentuk mengenang serta menghargai jasa para pahlawan.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur Pimpin Sertijab Kapolsek Bandar Sribhawono Dan Kapolsek Labuhan Ratu

“Sebagai bangsa Indonesia kita wajib mengenang jasa pahlawan kita terdahulu, tentunya pada perayaan lomba ini, kami turut berpatisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke-75.” kata Bahar.

Lanjutnya, Bahar sangat mengapresiasikan kegiatan lomba Agustusan yang dilaksanakan di Kantor Biro Sekretariat halopaginews.com ini, selain dapat memberikan contoh kepada warga, bahwa hari HUT RI ke-75, sejatinya harus memperingati dan mengenang masa perjuangan pahlawan.

Sementara Sekretaris Desa Tanjung Qencono, Joko menyampaikan, bahwa pihaknya turut mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami selaku pamong Desa sangat mengapreasasikan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, tak luput dari patuhi protokol kesehatan dan kami ucapkan berterimakasih untuk Kabiro halopaginews.com serta Redaksinya yang sudah menggagaskan kegiatan lomba tersebut, semoga lancar tidak ada hambatan, dan sukses selalu kedepannya,” terang Joko melalui via telepon seluler.

Baca Juga :  Dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Lampung Timur Berikan Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi

Ditempat acara, Kabiro halopaginews.com Eko Wahyuntoro mengucapkan terima kasih kepada Kades Samsul, yang sudah memberikan izin untuk kegiatan lomba peringati HUT RI ke-75 ini.

“Saat pandemi ini Alhamdulillah kami bisa berkerja keras dengan warga desa Tanjung Qencono untuk merayakan hari HUT RI ke-75 dengan mengadakan lomba, dengan berbagai lomba dan hadiah yang sederhana.

“Kami juga berterima kasih untuk segenap panitia, warga yang sudah kerja sama memeriahkan HUT RI bisa menjadi contoh seluruh desa lainnya bisa adakan lomba antar Desa lagi,” tutup Eko. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews