DPD SPRI Lampung, Mengadakan Diklat Jurnalisme

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung-(HPN)- DPD SPRI Propinsi Lampung, mengadakan Diklat Jurnalis di Hotel GS, Jalan Wortel Monginsidi No, 71 A Pengajaran, Kota Bandar Lampung, Senin (6/2/23)

Untuk menambah wawasan para jurnalis agar lebih Profesional dalam menjalankan tugas dan Fungsinya, sebagai profesi wartawan.

Hadir dalam acara tersebut,seluruh pengurus DPD Provinsi Lampung,Ketua Dewi Marta Sustrasno,SE,Seketaris Andi Nurdin,Bendahara Adi Ira Rapal. Hadir pula sebagai asesor dalam acara ini,Jainal Aripin dari DPD Propinsi Lampung.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG SELATAN – PROVINSI LAMPUNG

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Provinsi Lampung saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus, mulai dari pengurus DPD, DPC dan Insan Pers yang ikut hadir dalam acara ini, dan beliau juga berpesan untuk para wartawan yang ikut diklat untuk lebih profesional dan harus sesuai akurat informasi yang didapat kan di lapangan dan tidak lepas dari 5 W dan 1 H dalam membuat berita yang akan di sajikan.

Baca Juga :  Tabrani Resmi Jabat Ketua DPK LPAKN RI Mesuji

Di tempat yang sama, Ketua DPC Kabupaten lampung utara, Djauhari Saleh,SE, kami sangat mengapresiasi kegiatan acara ini yang tujuannya untuk mempersiapkan pelaksanaan sertifikasi kompetensi wartawan (SKW) khususnya bagi seluruh pengurus dan anggota SPRI di propinsi lampung,” pungkasnya. ( jauhari)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum