Heboh!! Salah Satu Oknum Pejabat Dinas Pendidikan Dilaporkan ke Polsek Menggala

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Menggala-(HPN)- Korban penganiayaan Juwita (41) oleh Oknum pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang berinisial RF dilaporkan ke Polsek Menggala.

Tulang Bawang (SL) Korban Penganiayaan oleh oknum pejabat di dinas pendidikan Tulang Bawang JW (41) warga Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Tulangbawang melaporkan peristiwa penganiayaan yang menimpa dirinya ke Polsek Menggala.

“Kami sudah masukin laporan ke Polsek Menggala,” kata JW didampingi suaminya seusai melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Menggala, Jum’at, (17/2/2023).

Baca Juga :  Polsek Menggala Gandeng Uspika Meng-Tim Bagikan 1000 Masker

Ia berharap, aparat kepolisian dapat menindaklanjuti laporannya. Sebab, akibat peristiwa tersebut dirinya mengalami luka di bagian batang hidung.

Harapannya laporan ini bisa di proses secara hukum,” kata dia.

Tenaga honorer Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang ini mengaku, di pukul salah satu pejabat di dinas setempat berinisial RF menggunakan handphone hingga mengalami luka robek di batang hidung.

Baca Juga :  Agustinus Angkat Bicara Soal Pemukulan Terhadap Wartawan

Dia bilang, sebelum dipukul menggunakan handphone dirinya sempat dipukul dengan buntelan map. Namun, pukulan itu sempat ditangkis.

“Awal dipukul sama map tapi bisa Saya tangkis. Terus saya dipukul dia (RF red) lagi dengan handphone terus kena hidung saya sampai luka dan berdarah,” kata JW. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum