Kapolres Waykanan Dikunjungi KPU Setempat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Ketua KPU Waykanan Refki Dharmawan didampingi Komisioner KPU Doan Endedi, I Gede Klipz, Tri Sudarto, Noprisyah Harianto, dan Sekretaris Arifin mengunjungi Polres Waykanan. Selasa (25/02/2020).

Dalam kunjungannya, Kapolres Waykanan AKBP. Binsar Manurung, Kabag Ops Kompol. Yudi, dan KBO Sat Intel, menyambut langsung kedatangan rombongan KPU tersebut.

Baca Juga :  DPC PWRI Waykanan Sepakat Perangi Hoax

Ketua KPU Refki Dharmawan mengatakan, bahwa kunjungannya bersama rombongan dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan tahapan-tahapan Pilkada yang sedang berjalan serta meminta support, dukungan dan bimbingan agar pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di Kabupten Waykanan berjalan aman, sukses dan lancar. Ketua KPU juga menyampaikan, bahwa saat ini sedang proses rekrutmen PPK dan PPS.

Baca Juga :  Bupati Waykanan Buka Musrenbang Tahun 2020

Sementara itu Kapolres Waykanan, menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan KPU, pihaknya mendukung dan siap mensupport secara senergi terhadap pelaksanaan Pilkada yang dilaksanakan oleh KPU. “Polres Waykanan terbuka untuk berkoordinasi 24 jam,” sebut Kapolres. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews