Wakil Bupati Lamtim, Hadiri Acara Haflah Akhirussanah di Madrasah Diniyah Hidayatul Mubarokah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

SUKADANA-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam Acara Pengajian dalam rangka Haflah Akhirussanah Madrasah Diniyah Hidayatul Mubarokah Di Madrasah Diniyah Hidayatul Mubarokah Desa Putra Aji 1 Kecamatan Sukadana, Rabu (9/3/2023).

Hadir dalam acara tersebut KH. Rofiul Bashori sebagai Penceramah, Anggita DPRD Lampung Timur, Ariyan Putra Marga, Kepala Desa Putra Aji I, Eko Winarno, Tokoh Agama serta Tokoh Adat.

Dalam acara yang mengusung Tema “ikhtiar mencetak generasi bangsa yang beriman dan berakhlak mulia” itu Azwar mengucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang mengikuti acara tersebut.

Baca Juga :  Wakil Bupati Azwar Hadi, Hadiri Lomba Desa di Kecamatan Gunung Pelindung
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Yang berbahagia ini saya ucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang telah haflah akhirussanah semoga ilmu yang diperoleh akan bermanfaat baik di kehidupan saat ini maupun kelak di akhirat nanti.

Kita semua berharap pada siswa-siswi agar senantiasa berupaya untuk mengaplikasikan nilai-nilai dan ajaran-ajaran yang telah diperoleh dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam lingkungan masyarakat”.ujarnya.

Lebih lanjut suami dari Huzaimah itu berpesan agar siswa siswi yang mengikuti Haflah akhirussanah tersebut bisa menjadi generasi muda yang lebih baik.

Baca Juga :  Wabup Azwar Hadi, Salurkan Bantuan Pangan Tahun 2023 di Batanghari Nuban

“Jadilah generasi islami yang berkualitas berakhlak mulia dan maju sehingga kedepannya akan mampu menjadi generasi muda yang berdaya saing karena negara kita membutuhkan peran sosok generasi penerus bangsa generasi muda Indonesia yang berilmu beriman dan berakhlakul karimah.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Islam mengajarkan agar kita menjadi pribadi yang kuat unggul tangguh dan tidak mudah menyerah serta selalu sungguh-sungguh dalam setiap tanggung jawab dan pekerjaan yang diberikan, “pungkasnya. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum