Peduli Lingkungan, Sinergitas TNI-Polri Bersama Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jembatan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Babinsa Koramil 429-12/Batanghari Kodim 0429/Lamtim Serka Yuli Purwanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Batanghari Briptu Vivi Verawati serta masyarakat melaksanakan Gotong royong perbaiakan jembatan, di Desa Batangharjo Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur, Selasa (22/8/2023).

“Gotong-royong dilaksanakan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, mengingat akes ini vital bagi masyarakat,” ujar Babinsa di sela-sela kegiatan.

Lebih lanjut, Serka Yuli Purwanto menjelaskan bahwa jembatan yang diperbaiki tersebut ambles kebawah, jika tidak segera diperbaiki aktivitas masyarakat setempat bisa terganggu.

Baca Juga :  Pimpin Apel Pagi Ini Pesan Dandim 0429/Lamtim Kepada Prajurit

“Kami selaku aparat kewilayahan mengajak semua elemen masyarakat maupun aparat terkait untuk melakukan perbaikan jembatan rusak tersebut,” imbuhnya.

Terpisah, Danramil 429- 12/Bth, Kapten Inf. Jumingan mengungkapkan kegiatan yang dilakukan tersebut wujud kepedulian TNI-Polri tentang pentingnya infrastruktur yang menjadi urat nadi bagi masyarakat.

“Jembatan merupakan penghubung, jika tidak di perbaiki maka akan menghambat aktivitas serta perekonomian. Kegiatan ini juga diharapkan mampu menumbhkan lagi semangat gotong royong yang merupakan warisan leluhur nenek moyang kita”, kata Danramil.

Baca Juga :  Rajut Silaturahmi, Babinsa Koramil Labuhan Maringgai Hadiri HUT Desa Karya Tani

“Saya selaku Danramil menghimbau kepada para Babinsa selaku aparat Teritorial agar peka terhadap kesulitan rakyat sehingga hadirnya kita mampu menjadi solusi”, pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum