Semangat Gotongroyong, Bhabinkamtibmas Desa Pasar Sukadana Bersama Masyarakat, Cor Beton di Ruas Jalan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kegiatan gotong royong telah dilaksanakan oleh masyarakat Dusun Sidodadi, Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana pimpinan Delly Solthoni Sanjaya pada Selasa, 14 Maret 2023 waktu setempat.

Mereka melakukan Cor beton pada ruas badan Jalan Letda A. Rasyid Kota Sukadana tepatnya di Dusun Sidodadi bersama Syarifudin Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Polres Lampung Timur.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Tampak hadir, Efendi Kepala Dusun Sidodadi, Bripka Syarifudin Bhabinkamtibmas, Nursyahrir Kasi Keamanan dan puluhan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Safari Ramadhan 1445 H Gubernur Lampung

Menurut Efendi selaku Kepala Dusun Sidodadi bahwa kegiatan gotong royong merupakan swadaya masyarakatnya.

“Ini kegiatan murni swadaya masyarakat yang berpartisipasi untuk melakukan pengecoran jalan, karena miris melihat kondisi jalan berlubang yang selama ini dilalui pengendara selain dekat dengan lokasi gedung TK Ceria,” kata Efendi saat dijumpai disela-sela kegiatan gotong royong.

Baca Juga :  Pemkot Metro Adakan Seminar Nasional Bersama Lembaga Perlindungan Anak Indonesia

Terpisah, Syarifudin Anggota Polsek Sukadana Polres Lampung Timur selaku Bhabinkamtibmas Desa Pasar Sukadana menyampaikan hal ini sebagai antisipasi penaggulangan pada saat turun hujan.

“Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan guna mengantisipasi genangan air pada saat turun hujan, seperti banjir yang terjadi pada Kamis, 9 Maret 2023 seminggu lalu,” tegas Bhabinkamtibmas Desa Pasar Sukadana itu singkat. (Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum