Jum’at Berkah, Polres Lamtim Bagikan Nasi Kotak ke Jama’ah Masjid Al-Azhar

Foto, Jum’at Berkah, Polres Lamtim Bagikan Nasi Kotak ke Jama'ah Masjid Al-Azhar

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kepolisian Resor Lampung Timur, Polda Lampung bagikan nasi kotak kepada para jamaah shalat Jum’at di Masjid Al-Azhar Polres Lampung Timur, Jum’at (5/8/2022)siang.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution telah menyiapkan nasi kotak dan minuman berupa teh dan kopi secara gratis kepada jamaah yang melaksanakan shalat Jum’at di Masjid Al-Azhar.

Foto, Nasi Kotak
Foto, Nasi Kotak

“Walaupun tidak seberapa dan tak semewah masakan rumah, namun semoga dapat mengobati rasa lapar dan dahaga setelah setengah harian bekerja maupun beraktifitas,” ujar Zaky.

Baca Juga :  Ciptakan Situasi Pilkades Kondusif, Kapolsek Way Bungur Sambangi Kedai Resto Shini

Kegiatan Jum’at berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Lampung Timur setiap hari Jum’at di Masjid Al-Azhar, sebagai wujud syukur atas limpahan rizki yang diberikan oleh Allah SWT dan juga sebagai bentuk kepedulian Polres Lamtim terhadap sesama.

“Kami berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat, tidak ada maksud dan tujuan lain yang ingin kita dapat dari kegiatan ini. Ini adalah murni dan tulus dari kami Polres Lampung Timur,” tutur Zaky.

Baca Juga :  Masyarakat Dan Anak-anak Desa Sumber Marga Nobar Di Posko TMMD 117

“Semoga dengan adanya program Jum’at berkah ini, dapat berbagi antar sesama,” pungkas Zaky. (Humas Polres Lampung Timur)

KASIEHUMAS POLRES LAMTIM
IPTU HOLILI
Email : humasporeslamtim@gmail.com
Twitter: @humaspolreslamtim
FB: humas_polreslamtim
IG: @humas_polreslamtim

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum