Rapid Test Antigen Gratis Masyarakat yang Membutuhkan Pelayanan Polres Lampung Timur

Foto, Sat Lantas Polres Lampung Timur dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau Tahun 2022, melakukan Rapid Test Antigen gratis bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri seperti pembuatan SIM dan SKCK.

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Sat Lantas Polres Lampung Timur dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau Tahun 2022, melakukan Rapid Test Antigen gratis bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri seperti pembuatan SIM dan SKCK,Di Gedung Pelayanan Satu Atap Sarja Arya Racana Polres Lampung Timur.

Rapid tes antigen di berikan gratis kepada masyarkat yang Membutuhkan pelayanan Polri di Polres Lampung Timur Guna Mencegah Penyebaran penularan Covid-19 di Tempat-tempat Pelayanan, di Polres Lampung Timur, Selasa (8/3/2022).

Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H Melalui Kasat Lantas Polres Lampung Timur, Iptu Bima Alief Caesar Gumilang menjelaskan, rapid tes antigen diberikan kepada masyarakat yang akan membuat dan memperpanjang SIM dan SKCK.

Baca Juga :  Wujudkan Masyarakat Hidup Sehat, Babinsa Koramil Purbolinggo Hadiri Germas

Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan memastikan masyarakat dalam keadaan sehat, “Rapid tes antigen untuk memastikan masyarakat yang membutuhkan pelayanan dalam kondisi sehat dan bebas Covid-19,” Ujar Iptu Bima.

Selanjutnya jika ditemukan adanya masyarakat yang positif Covid-19 saat membutuhkan pelayanan akan dibantu proses pelayanan. “Proses pelayanan di bantu, yang bersangkutan disarankan langsung untuk melakukan isolasi mandiri,”Tambah Iptu Bima.

Baca Juga :  Hari Bhayangkara Ke-75 ,Polres Lampung Timur Gelar Baksos Serentak

Kasat Lantas juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan Berlalulintas dan rambu- rambu lalulintas di jalan saat berkendara “Patuhi rambu lalulintas, gunakan sabuk keselamatan, memakai helm dan membawa kelengkapan surat-surat kendaraan serta patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran penularan Covid-19,”Kata Iptu bima.

Di Bantu Tim Kesehatan dari Dokkes Polres Lampung Timur melakukan Rapid tes antigen di Gedung Pelayanan Satu Atap ,dari 10 warga yang menjalani tes, ditemukan 3 orang yang dinyatakan positif covid-19, “Jelas Iptu Bima. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum