Kunjungi Panti Asuhan Ya Pintar, Dandim 0429/Lamtim Dan Ketua Persit Berikan Santunan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Senyum bahagia menghiasi wajah anak-anak Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Darul Hikmah atau yang lebih dikenal dengan Panti Asuhan Ya Pintar saat menyambut Kedatangan Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH bersama Ketua Persit KCK Cab LIV Ny. Indra Puji, Senin (20/3/2023).

Panti Asuhan yang di huni oleh 33 Orang ini terletak di Jl. KH. Ahmad Dahlan, No 1, Desa Toto Harjo, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur.

Kedatangan Dandim, Ketua Persit dan rombongan di sambut langsung oleh Ketua LKSA Darul Hikmah Riyaudin, M.Pd beserta dewan guru dan pengasuh panti asuhan.

Baca Juga :  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Pembagian BPNT Harus Tetap Pedomani Prokes

Pada kesempatan tersebut Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH menyampaikan bahwa kunjungannya bersama Ketua Persit adalah dalam rangka peringatan HUT Persit Ke -77 tahun 2023.

“Melalui momen HUT Persit ke-77 yang akan diperingati pada tanggal 3 April 2023 nanti, kami dari Kodim 0429/Lamtim melaksanakan silaturahmi ke panti asuhan Darul Hikmah sekaligus berbagi kepada sesama”, ujar Dandim.

Dandim berharap sedikit bantuan yang diberikan membawa manfaat bagi panti asuhan Ya Pintar.

“Apa yang kami berikan semoga memberikan dorongan semangat bagi para pengasuh dan juga anak-anak panti, sehingga mereka lebih rajin belajar dalam menuntut ilmu.

Kami keluarga besar Kodim 0429/Lamtim mohon do’anya semoga kedepan semakin solid dan jaya agar bisa berbagi terhadap sesama sehingga kehadiran kami benar-benar di rasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat”, pungkas Dandim.

Baca Juga :  Garjas Periodik Dan UKP Di Gelar Kodim 0429/Lamtim

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panti Asuhan Darul Hikmah, Riyaudin, M.Pd mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Persit dan juga Kodim 0429/Lamtim yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak kami disini.

β€œSemoga Kodim 0429/Lamtim jaya selalu berkah barokah sehingga bisa membersamai masyarakat Lampung Timur. Persitnya selalu dalam lindungan Allah SWT dalam mendampingi dan mendukung tugas-tugas suaminya dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI,”tegasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum