Wakil Bupati Azwar Hadi, Hadiri Buka Grand Opening Pasar Ramadhan 3 Braja Sakti

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

WAY JEPARA-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan dalam Acara Grand Opening Pasar Ramadhan 3 Braja Sakti di Lapangan Desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara, Jum’at (24/03/2023).

Hadir dalam Acara tersebut Anggota DPRD Lampung Timur, Imam Zaki, Camat beserta Forkopimcam Way Jepara.

Mengawali sambutannya Azwar mengaku mengapresiasi terselenggaranya acara tersebut.

Tentu saya mengapresiasi di bukanya Pasar Ramadhan 3 Braja Sakti ini meski di tengah kondisi yang tidak mudah namun tetap semangat dan optimis untuk melaksanakan kegiatan ini maupun dalam beraktifitas sehari-hari. Semoga kita senantiasa diberkati Dengan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan segala aktifitas kita”.ujarnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim dan Waka Polres, Hadiri Sholawat Kebangsaan Maulid Nabi HUT RI
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Selanjutnya suami dari Huzaimah itu berharap dengan keberadaan pasar tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Saya berpesan kepada masyarakat braja sakti dan sekitarnya agar memanfaatkan dengan sebaik-baiknya keberadaan Pasar Ramadhan ini. Kepada pengelola dan para pedagang agar menyediakan kebutuhan masyarakat terutama yang diperlukan selama Ramadhan sehingga masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhannya tidak harus mencari ditempat lain dengan jarak tempuh yang jauh”.terangnya.

Sebelum menutup penyampaiannya Ketua PMI itu juga menerangkan melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan tali silaturahmi. Tak lupa ia juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan acara tersebut.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim Gelar Apel Kesiapsiagaan Guna Antisipasi Bencana Alam

Melalui pelaksanaan kegiatan ini mudah-mudahan semakin memperkuat jalinan silaturahmi dan kekeluargaan serta terbangun hubungan yang harmonis antara pemerintah dengan masyarakat,”tuturnya.

Untuk itu, dalam kesempatan baik ini saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Forum Pemuda Braja Sakti serta kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan ini. Dengan semangat persatuan dan kesatuan serta kerjasama dan sinergi yang baik. Semoga kegiatan ini terlaksana sukses yang terpenting bermanfaat bagi masyarakat”.pungkasnya. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum