Ketua AMPG Lampung Timur Resmi di Lantik, Dihadiri Calon Anggota DPR-RI Haji Aprozi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Pelantikan AMPG Kabupaten Lampung Timur dan Silaturahim Calon Anggota DPR-RI Haji Aprozi Alam Bersama 1200 pengurus Partai Golkar Lampung Timur berlangsung meriah dan spektakuler.

Dari 1200 pengurus Partai Golkar tersebut terdiri dari 264 Pimpinan Desa, 24 Pimpinan Kecamatan, 432 Pengurus AMPG Kabupaten Lampung Timur, 24 Pimpinan Kecamatan AMPG se-Lampung Timur serta seluruh sayap Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (11/02/2023).

Usai melantik Aditiya Pratama Azwar sebagai Ketua PD AMPG Lampung Timur. Ketua AMPG Lampung Aprozi Alam menjelaskan, AMPG wajib mengkonsolidasikan seluruh potensi pemuda di lingkungan partai. Itu ditunjukkan dengan kemampuan mengintegrasikan seluruh pemikiran, aktivitas, gerak, dan pelaksanaan program kepemudaan Partai Golkar, “ucapnya.

Kemudian, sambung Don Zi sapaan akrabnya, AMPG Lampung Timur dituntut untuk bisa melebarkan sayapnya dan memperluas jaringan pengembangan basis masa khususnya dikalangan milenial.

“AMPG wajib menjadi mesin penggerak partai untuk mendulang suara pada sektor milenial saat pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Terlebih berdasarkan hasil survei, pada 2024 nanti, jumlah pemilih milenial tersebut hampir 60 persen dari total seluruh suara secara nasional,”tegasnya Aprozi di hadapan lebih dari 1000 kader golkar.

Baca Juga :  Ketua PMI Lamtim Azwar Hadi, Hadiri Upacara Peringatan HUT PMI-77
Foto, Ketua AMPG Provinsi Lampung dan Ketua Golkar Lampung Timur
Foto, Ketua AMPG Provinsi Lampung dan Ketua Golkar Lampung Timur

Tugas AMPG selanjutnya adalah mengamankan dan melaksanakan kebijakan yang telah diputuskan oleh Partai Golkar. Diketahui, Rakernas Partai Golkar telah memutuskan bahwa Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto telah didaulat untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang, ” tambahnya Aprozi.

“Maka wajib hukumnya bagi AMPG dan seluruh pengurus Partai Golkar Lampung Timur di semua tingkatan untuk mendukung dan memenangkan Bapak Airlangga Hartarto,” jelasnya.

Selanjutnya, Pada Rapimda juga telah diputuskan bahwa Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Bapak Arinal Djunaidi untuk kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Lampung. Tentunya kita juga wajib memenangkan Bapak Arinal sebagai Gubernur Lampung dua periode,” tutupnya.

Ditempat yang sama Ketua Partai Golkar Lampung Timur Azwar Hadi juga meminta agar AMPG dan seluruh pengurus partai untuk terus bergerak dan berjuang, agar pada pesta demokrasi di tahun 2024 Partai Golkar menjadi pemenang, ” ujarnya.

Selain itu, Azwar Hadi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Lampung Timur, juga meminta seluruh pengurus Golkar untuk Solid memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden dan Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung dua periode.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim dan Wakil Bupati Lamtim, Sambut Kunker Kepala BNN Provinsi Lampung

Dan ini juga tak kalah penting. Golkar wajib menang. Saya minta 264 Pimdes, 24 PK dan seluruh pengurus Partai Golkar Lampung Timur di semua tingkatan untuk solid memenangkan Aprozi Alam sebagai Anggota DPRRI, dan Aditiya Pratama Azwar sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung,”tegasnya Azwar Hadi.

Dikesempatan itu, Ketua PD AMPG Lampung Timur yang baru saja dilantik Aditiya Pratama Azwar berkomitmen untuk menjadikan AMPG sebagai magnit pemikat kaum milenial Lampung Timur, untuk menjatuhkan pilihannya pada Partai Golkar saat pelaksanaan pesta demokrasi di 2024 nanti, ” ujarnya.

Selain itu, Kita akan bekerja keras agar Golkar menjadi partai pemenang. Kita akan solid mendukung Bapak Airlangga sebagai Presiden, Bapak Arinal sebagai Gubernur Lampung dua periode dan Pamanda Aprozi Alam sebagai Anggota DPR-RI,” tutup Aditiya pengurus AMPG. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum