Kasat Binmas Dan Kasat Lantas Polres Lamtim, Sholat Subuh Berjama’ah di Masjid Nurul Iman

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Satbinmas Polres Lampung Timur bersama Satlantas Polres Lampung Timur memakmurkan Masjid Sholat Subuh berjama’ah di Masjid Nurul Iman Dusun Prigondani Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, Senin (27/3/2023).

Dihadiri Kasat Binmas Polres Lampung Timur Akp.Suryadinata,SH dan Kasat Lantas Polres Lampung Timur Iptu Bima, dan para Jama’ah Masjid Nurul Iman.

Kasat binmas Akp.Suryadinata,SH,.menghimbau mari bersama sama kita mengajak keluarga Sholat Subuh berjamaah dalam rangka memakmurkan masjid serta mendekatkan Polri dengan masyarakat, “ucapnya Kasat.

Baca Juga :  Pemkab Lamtim Siapkan Rp250 M untuk Bangun Infrastruktur Jalan

Memberikan Himbauan kepada Masyarakat agar selalu waspada dan antisipasi kerawanan Subuh termasuk TP. 3C. Mengingat kepada anak-anak muda untuk tidak memainkan petasan dan di larang.

Menjaga kerukunan umat beragama dgn saling berkomunikasi pada saat melaksanakan ibadah sama sama saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tempat ibadah dan lingkungan tempat tinggal.

Baca Juga :  87 Personel Gabungan Polres Lampung Timur Amankan 296 Jamaah Haji Asal Lampung Timur

Selalu Proaktif dan respon serta melaporkan Kepada Pihak Kepolisian jika mengetahui adanya permasalahan ataupun tindak pidana yang terjadi dan tidak melakukan tindakan Kriminalitas, “pungkasnya.

Diketahui, dilanjutkan dengan Kultum Kamtibmas Kasat Binmas dan Kasat Lantas Polres Lampung Timur. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum