Polsek Way Bungur Bersama Bhayangkari Peduli, Gelar Bansos Dan Berbagi Takjil

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polsek Way Bungur, Polres Lampung Timur beserta Keluarga Besar Ranting Bhayangkari Way Bungur mengadakan Bantuan Sosial (Bansos) Bhayangkari Peduli, di Wilayah Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (8/4/23).

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Rizal Muhtar,SH.S.IK.MH,melalui Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan, SH.MH,.kami dari Polsek Way Bungur beserta Jajaran dan keluarga besar ibu Bhayangkari Ranting Way Bungur mengadakan bantuan sosial yang berupa sembako dan berbagi takjil, “ucapnya Kapolsek.

Baca Juga :  Jaga Imun dan Kebugaran Tubuh, Dandim 0429/Lamtim Pimpin Olahraga Bersama
Foto, Bhayangkari Peduli
Foto, Bhayangkari Peduli

Sementara, untuk bantuan sosial ini, kita bagi kan kepada warga, ada dua tempat yakni desa tegal ombo dan desa taman negeri,” tuturnya.

Kemudian, untuk takjil yang kita bagikan kepada warga tepat nya didepan Indomart desa tegal ombo. Selain itu, tujuan nya untuk berbagi takjil ini membantu masyarakat pada saat menjelang berbuka puasa sementara takjil yang kita bagikan ada 100 takjil dan semoga bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya, serta baik pengguna jalan raya lintas timur, “pungkasnya.

Baca Juga :  Diduga Konsleting, Mobil Perangkat Desa Di Lamtim Hangus Terbakar
Foto, Kapolsek Way Bungur dan Ibu Bhayangkari
Foto, Kapolsek Way Bungur dan Ibu Bhayangkari berbagi takjil.

Sementara itu, salah satu warga desa tegal ombo mengucapkan terimakasih banyak pihak Polsek Way Bungur dan Ibu Bhayangkari atas kepedulian nya terhadap kami semoga berkah di bulan ramadhan ini, dan semoga lancar rezeki nya ” ujarnya.

Diketahui, dihadiri dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Ranting Way Bungur Sinta berserta jajarannya, Sekcam Way Bungur, Kades Tegal Ombo Widodo,dan Forum Media Way Bungur. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum