Sekolah Dasar Pertiwi Teladan Kota Metro, Berbagi Ratusan Paket Sembako

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Sekolah Dasar Pertiwi Teladan Kota Metro Jum’at Berbagi Ratusan Paket Sembako di Bulan Suci Ramadhan di Lingkungan Sekolah.

Kegiatan tersebut di Hadiri oleh.penasehat yayasan Ibu Silfia Naharani di Dampingin ketua yayasan ibu AC Yuliawati dan Ketua Komite Antoni beserta jajaran nya, Jum’at (14/04/2023).

Ketua Yayasan Pertiwi Teladan Kota Metro AC Yuliwati, mengapresiasi kegiatan berkah berbagi di bulan suci ramadan SD Pertiwi Teladan Kota Metro.

Hal ini disampaikan AC Yuliwati saat menghadiri dan memberikan sambutan pada acara berkah berbagi sembako di bulan suci ramadan yang diselenggarakan SD Pertiwi Teladan Kota Metro, bertempat di halaman Sekolah setempat,

“Terimakasih telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat positif dan baik pada bulan suci ramadan dengan berkah berbagi untuk murid yang tidak mampu dan masyarakat sekitar sekolah,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Bunda Silfia Naharani selaku Penasehat Yayasan mengingatkan dan berpesan kepada siswa-siswi SD Pertiwi Teladan untuk pandai bersyukur dengan membaca doa.

Baca Juga :  Lepas Studi Banding ke Bandung, Walikota Metro : Wartawan Harus Memiliki Karakter Sendiri

“Disetiap rutinitas kegiatan kita harus terus berdoa dan selalu bersyukur dan selalu bersalawat kepada Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wassalam,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dikatakan Bunda Silfia Naharani Wahdi, ia mengapresiasi kegiatan berkah berbagi sembako ramadan yang diadakan SD Pertiwi Teladan di Bulan Suci Ramadan.

“Tentunya ini kegiatan yang baik dan bermanfaat serta memiliki nilai-nilai ibadah dengan kepedulian kepada sesama, sekali lagi saya sangat mengapresiasi,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala SD Pertiwi Teladan diwakili Tukidi, mengucapkan terimakasih kepada Penasehat Yayasan, ketua Yayasan Pertiwi Teladan, Ketua komite dan wali murid yang telah hadir pada kegiatan berkah berbagi di Bulan Suci Ramadan 1444 H.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada ketua yayasan ibu AC Yuliwati pada pagi ini, kegiatan ini telah berjalan setiap tahun pada berkah berbagi di bulan ramadhan, semoga yang ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini menjadi amal ibadah,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan, Bahwa kegiatan tersebut atas partisipasi wali murid yang secara rutin terselenggara setiap tahun diberikan kepada anak murid yang tidak mampu dan lingkungan sekitar sekolah.

Baca Juga :  Verifikasi Kerjasama Media, Melalui Aplikasi Sikeplu Dinas Kominfo Lampung Utara

“Diberikan kepada yang kurang mampu dan wilayah sekitar SD Pertiwi Teladan, kegiatan ini semoga bermanfaat dan terus berlanjut,” kata nya.

Dalam kegiatan Jum’at Berkah berbagi tersebut, Penasehat Yayasan Pertiwi Teladan Silfia Naharani Wahdi didampingi Ketua Yayasan Pertiwi Teladan Kota Metro AC Yuliwati sangat mengapresiasi siswa-siswi yang berkesempatan membacakan hafalan surat-surat Al-Qur’an.

“Alhamdulillah, Ini merupakan Generasi Emas Metro Cemerlang (GEMERLANG), terimakasih kepada para dewan guru yang telah mendidik anak-anak dalam hafalan surat-surat Al-Qur’an,” ucapnya.

Kegiatan tersebut SD Pertiwi Teladan menyalurkan kurang lebih 100 paket sembako untuk murid dan masyarakat di bulan suci ramadan, dihadiri Penasehat Yayasan Pertiwi Teladan, Silfia Naharani Wahdi, Ketua Yayasan Pertiwi Teladan Metro AC Yuliwati, Kepala SD Pertiwi Teladan, Ketua Komite dan Wali murid. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum