Kapolres Lamtim Berikan Kejutan Ulang Tahun Dandim 0429/Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Kapolres Lampung Timur Polda Lampung AKBP M.Rizal Muchtar bersama anggota memberi kejutan ulang tahun kepada Dandim 0429/Lamtim LETKOL Czi Indra Puji Tri Wanto, Jum’at (28/4/23) petang.

Pemberian kejutan yang bertempat di kantor Kodim 0429/Lamtim ini, Kapolres Lampung Timur didampingi oleh Pejabat Utama Polres Lampung Timur.

Kapolres bersama Pejabat Utama sengaja datang untuk memberikan kejutan kepada Dandim 0429.

Baca Juga :  Babinsa Marga Tiga Bersama GSPS Bagikan Takjil Gratis

Terlihat Kapolres Lampung Timur dan Dandim 0429 dan Pejabat kodim Selesai berdoa, tumpeng dipotong oleh Dandim.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Semoga dengan bertambahnya usia Letkol Czi Indra Puji Tri Wanto selalu di berikan kesehatan, panjang umur, dan semoga karir ke depan semakin baik, perkuat sinergitas, kesehatan dan kelancaran dalam bertugas,” ucap AKBP Rizal

Sementara itu Letkol Czi Indra Puji Tri Wanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya atas kejutan dan kado istimewa ini. Ia berharap dalam pelaksanaan tugas, TNI bisa selalu bersinergi dengan Kepolisian.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur Bersama Bupati Berikan Kejutan Hari Jadi TNI Ke-77

“Terima kasih banyak Pak Kapolres atas kejutan ini. Terus terang saya kaget, merasa sangat terhormat dan baru kali ini dapat surpres se meriah ini, semoga TNI dengan Kepolisian tetap bersinergi”, ujarnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum