Wakil Bupati Azwar Hadi, Hadiri Lomba Desa di Kecamatan Gunung Pelindung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi memberi sambutan dalam acara lomba desa kategori 6 besar tingkat Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Desa Way Mili, Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (25/5/23)

Hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Lampung Timur, Wakil Ketua TP-PKK, Ketua DWP, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Forkopimcam Kecamatan Gunung Pelindung.

Dalam sambutannya, Wabup Lamtim Azwar Hadi menyampaikan bahwa semua kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Lampung Timur adalah merupakan implementasi dari rancangan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) tahun 2021-2024 dengan visi Lampung Timur berjaya, “ujarnya.

Baca Juga :  Gelapkan Sepeda Motor Adiknya, Seorang Kakak Di Lamtim Ditangkap Polisi
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Dengan adanya pelaksanaan lomba desa adalah untuk evaluasi sekaligus mendorong serta motivasi kepada pemerintahan desa agar dapat mengikuti lomba dan bersaing dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan serta pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, “tuturnya.

Selain itu, Ketua PMI Lampung Timur juga menjelaskan beberapa tujuan diselenggarakannya lomba desa.

Sementara itu, tujuan pelaksanaan lomba desa antara lain menemukan mengenali serta mengoptimalkan potensi yang ada diwilayahnya, ketahui capaian yang ada di desa selama kurun waktu 1 tahun,”jelasnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Azwar Hadi, Resmi Melantik Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Lampung Timur Periode 2021-2025

Dan sebagai wadah apresiasi pemerintah pusat serta pemerintah daerah berupa penghargaan kepada pemerintah Desa atas prestasi yang telah dicapai dalam memajukan serta memandirikan dan mensejahterakan desa, “pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum