Wakil Bupati Azwar Hadi, Hadiri Wisuda Dan Pelepasan Siswa Kelas IX UPTD SMP Negeri 1 Batanghari

Foto, Wakil Bupati Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

BATANGHARI-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam Acara Wisuda dan Pelepasan Siswa Kelas IX UPTD SMP Negeri 1 Batanghari TP. 2023/2024, Sabtu (27/05/2023).

Diketahui acara tersebut dilaksanakan di Halaman UPRD SMP Negeri 1 Batanghari Lampung Timur.

Hadir dalam acara tersebut Camat Batanghari beserta Forkopimcam, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Batanghari beserta Dewan Guru serta Para Wali Murid siswa siswi SMP Negeri 1 Batanghari.

Dalam sambutan Azwar berharap melalui momen tersebut bisa membuat SMP Negeri Batanghari semakin berkualitas di segala bidang.

Baca Juga :  Sukseskan Pemilu 2024, Kapolres Lamtim Melaksanakan Coffee Morning Dengan Forkopimda, KPU Dan Bawaslu

“Saya berharap agar SMP Negeri 1 Batanghari akan semakin berkualitas mampu menciptakan output yang handal dan mampu bersaing serta mampu mengakomodir dan mencerdaskan siswa dengan berbagai multi intelegensinya. Sehingga kelak akan tumbuh generasi yang benar-benar cerdas beriman bertakwa terampil dan berakhlak mulia.

Selanjutnya Suami dari Huzaimah itu juga menghimbau kepada dewan guru untuk meningkatkan komitmen dalam menjalankan tugasnya.

Foto, Wakil Bupati Lampung Timur
Foto, Wakil Bupati Lampung Timur

“Kita harus terus berjuang dan bekerja keras untuk melakukan berbagai perubahan dan perbaikan sebagai upaya memberikan pelayanan pendidikan baik dalam pemerataan kesempatan untuk memperoleh pendidikan maupun peningkatan mutu pendidikan, ” tuturnya.

Baca Juga :  Raden Agus Mengapresiasi Kinerja Polsek Way Bungur Dan Polres Lampung Timur

“melalui kesempatan ini juga saya berharap kepada para guru agar semakin meningkatkan komitmen untuk menjawab berbagai persoalan bidang pendidikan yang belum terselesaikan serta menjadi pendidik yang tanggap tangguh tekun teliti dan telaten dalam menyikapi dinamika dunia pendidikan dan siap untuk melaksanakan program pendidikan, “pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum