Perkuat Sinergitas Kodim, Polres Dan Pemkab Lamtim Gelar Olahraga Bersama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Olahraga bersama dalam rangka Dirgahayu Bhayangkara ke-77 antara Kodim 0429/Lamtim Polres Lamtim dan Pemkab di gelar di Lapangan Apel Makodim, Jum’at (16/6/2023).

Selain Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH hadir pula Kapolres Lamtim AKBP. M. Rizal Muchtar, SH.,S.I.K.,MH, Wakapolres Kompol Sugandhi Satria Nugraha, S.I.P.,M.H Wakil Bupati Azwar Hadi, Kasat Pol PP, Seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran, PJU Polres Lamtim, Anggota Kodim serta Anggota Polres.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan, jalan santai, senam bersama kemudian dilanjutkan olahraga volly.

Saat memimpin apel, Dandim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH menyampaikan bahwa sinergitas TNI Polri khususnya Kodim 0429/Lamtim dengan Polres serta Pemkab sampai dengan saat ini terjalin baik dan tidak perlu diragukan.

Baca Juga :  Jabat Dansubsatgas Helly Ped, Dandim 0429/Lamtim: Tugas Pengamanan VVIP Adalah Kehormatan
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Olahraga bersama ini adalah kali kedua sebagai wujud bahwa Kodim, Polres dan Pemkab Lamtim sinergitas terjalin dengan baik dalam rangka mewujudkan Lamtim yang aman, damai dan kondusif”, ujar Dandim.

Masih dikatakan Dandim, dengan melaksanakan olahraga bersama ini, silaturahmi antar instansi baik vertikal maupun horizontal akan terjalin sehingga Sinergitas dan Soliditas bersama itu akan terwujudkan.

“Dalam mengawal Pilkades serentak 2023 dan tahun politik 2024 seluruh aparatur negara baik Polri, TNI dan unsur pemerintah terkait harus solid serta bersinergi. Karena hal ini sangat berpengaruh terhadap kondusifitas dan keamanan wilayah”, pungkasnya.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Kembali Ringkus Aksi Kasus Curanmor

Sementara Kapolres Lamtim AKBP. M. Rizal Muchtar, SH.,S.I.K.,MH mengungkapkan bahwa sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas Lamtim sangat kondusif berkat kerjasama dari semua pihak.

“Butuh sinergi dari semua pihak untuk menjaga dan mempertahankan kondusifitas Lamtim. Untuk itu kegiatan olahraga bersama akan kita tingkatkan tidak harus menunggu pada saat peringatan Hari Bhayangkara saja melainkan nanti secara bergilir rutin”, tegas Kapolres. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum