Semangat Gotong-royong, Warga RW/06 Purwosari Bersihkan Rumput Area Jalan Pinggir Ledeng

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Warga Kelurahan Purwosari RT/RW:36/06 Kecamatan Metro Utara, penuh semangat bergotong-royong mengadakan kerja bakti bersih-bersihkan rumput dan pelebaran jalan. Kegiatan tersebut di di area jalan An Nur pinggir ledeng, Minggu (25/06/2023).

Dihadiri Lurah Purwosari Bona Ferdinand dan Slamet selaku RW 06 beserta warga RT 36.

Hal itu dikatakan Bona Ferdinand Lurah Purwosari, mengucapkan terima kasih khusus nya kepada bapak RW 06 beserta warga RT 36 bersama warga beramai-ramai bergotong royong membersihkan rumput dan melebarkan jalan An Nur ,”ucapnya.

Baca Juga :  Yuk Mampir The Saka Hajimena, Cafe And Resto Fasilitas Home Stay Dan Kolam Renang

“Semangat gotong-royong ini harus terus kita galakan bersama khusus nya warga purwosari kecamatan metro utara, apalagi Kota Metro terkenal dengan sebutan Metro Ceria dan kota pendidikan,”tambahnya.

Hal senada, Slamet selaku ketua RW/06 ia juga mengatakan mau masuk jalan An Nur cukup sempit di karenakan ada gorong-gorong lebar yang menutupi pintu masuk jalan An Nur, sudah dua kali ini, warga saya mengalami kecelakaan, “katanya.

Baca Juga :  Kadis DLH Kota Metro Irianto Marhasan, Rencana Akan Menambahkan Lokasi TPAS

Maka dari itu, saya mengajak warga bergotong-royong bersihkan rumput pohon nangka di pinggir jalan yang menutupi pandangan bagi pengendara yang masuk jalan An Nur masuk di wilayah RT 36, dan yang mau keluar dari jalan An Nur ke arah jalan dr sutomo, “tutupnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum