Ops Patuh Krakatau 2023, Polres Lamtim Laksanakan Kampanye Keselamatan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Operasi Kepolisian dengan Sandi Ops Patuh Krakatau 2023 yang dilaksanakan oleh Polres Lampung Timur Polda Lampung memasuki hari ke tiga.

Dihari ketiga tepatnya Rabu (12/7/2023) tersebut, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Timur melaksanakan kampanye keselamatan di simpang Traffic Light Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar melalui Kasat Lantas AKP Bima Alief Caesar Gumilang yang diwakili oleh Kanit Regident Iptu Kadek Andi Pradnyadana tersebut dilaksanakan guna menghimbau, menegur hingga melaksanakan tilang.

Baca Juga :  Polsek Way Bungur Gelar Jum'at Curhat Quick Wins Presisi

“Kita laksanakan kampanye keselamatan Ops Patuh Krakatau 2023 ini guna menghimbau pengendara, menegur dan melakukan penilangan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut tampak andil para Kanit, Kaur, Kapos dan anggota Satlantas Polres Lampung Timur.

“Kami ingatkan kembali bahwa Ops Patuh ini dilaksanakan mulai tanggal 10 sampai dengan 23 Juli 2023 yang dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Lampung Timur,” ucap Kadek.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Ikuti Turnamen Tenis Lapangan Danrem 043/Gatam Cup 2022

Berapa pengendara yang melintas tanpa mematuhi peraturan lalu lintas akhirnya mendapat surat tilang dari anggota Satlantas Polres Lampung Timur.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa lebih tertib dalam berlalu lintas sehingga nya dapat menekan angka kecelakaan,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum