Ops Patuh Krakatau 2023, Polres Lamtim Laksanakan Kampanye Keselamatan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Operasi Kepolisian dengan Sandi Ops Patuh Krakatau 2023 yang dilaksanakan oleh Polres Lampung Timur Polda Lampung memasuki hari ke tiga.

Dihari ketiga tepatnya Rabu (12/7/2023) tersebut, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Timur melaksanakan kampanye keselamatan di simpang Traffic Light Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar melalui Kasat Lantas AKP Bima Alief Caesar Gumilang yang diwakili oleh Kanit Regident Iptu Kadek Andi Pradnyadana tersebut dilaksanakan guna menghimbau, menegur hingga melaksanakan tilang.

Baca Juga :  Ketua NGO-JPK Lamtim, Angkat Bicara Tentang Sekdakab Lamtim Ajukan Pinjaman Uang ke Pihak PT.SMI Senilai Rp.300 Miliyar

“Kita laksanakan kampanye keselamatan Ops Patuh Krakatau 2023 ini guna menghimbau pengendara, menegur dan melakukan penilangan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut tampak andil para Kanit, Kaur, Kapos dan anggota Satlantas Polres Lampung Timur.

“Kami ingatkan kembali bahwa Ops Patuh ini dilaksanakan mulai tanggal 10 sampai dengan 23 Juli 2023 yang dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Lampung Timur,” ucap Kadek.

Baca Juga :  Koalisi Lampung Timur Menggugat, Audensi Dengan Ketua Komisi I DPRD Lampung Timur

Berapa pengendara yang melintas tanpa mematuhi peraturan lalu lintas akhirnya mendapat surat tilang dari anggota Satlantas Polres Lampung Timur.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa lebih tertib dalam berlalu lintas sehingga nya dapat menekan angka kecelakaan,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum